Liburan Bersama Keluarga dan Mantan Suami di Bali, Intip Fashion Sophia Latjuba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba saat liburan di Bali pada awal Juni 2021. Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba saat liburan di Bali pada awal Juni 2021. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan penyanyi Sophia Latjuba mengunggah sejumlah foto dan video liburannya di Bali. Tak sendirian, Sophia liburan bersama keluarga dan teman dekatnya. Hal itu ia ungkapkan di Instagram, Jumat, 11 Juni 2021.

"On the way to Bali with my family and first circle setelah hampir 1,5 tahun stay di Jakarta," tulisnya saat berada di dalam bus mewah menuju Bali.

Di unggahan itu, Sophia mengaku memilih perjalanan darat ke Bali karena ia benci terbang.

Dua hari kemudian, Sophia membagikan foto memegang cangkir warna putih bergaya seolah sedang minum. Ia tampak berfoto di tepi kolam renang. Ibu dua putri itu tampak memakai bikini two pieces warna merah bata yang dilengkapi kain penutup bikini warna kuning mustard. Rambutnya yang panjang ditata ala bun.

Di unggahan berikutnya, mantan istri Indra Lesmana ini mengunggah video singkat dirinya jalan maju mundur di depan cermin. Di video itu, ia tampak melepas kain penutup bikininya. 

Dalam unggahan Instagram hari ini, Selasa, 15 Juni 2021, Sophia membagikan foto sedang duduk di atas bean bag warna biru di tepi pantai. Tak sendirian, Sophia ditemani sahabatnya, Rara Saraswati, yang tengah berulang tahun hari ini. Di foto itu, Sophia tampak mengenakan tank top putih dan penutup kain yang sama saat berfoto di tepi kolam renang.

Baca juga: Intip Gaya Setelan Sophia Latjuba Menghadiri Pernikahan Mantan Suami

Di foto ini, wajah Sophia terlihat lebih gelap, bisa jadi efek dari lamanya berjemur selama berkegiatan di pantai. Rambutnya yang panjang dikuncir dan dikepang. Ia melengkapi penampilannya sejumlah aksesori seperti anting, kalung, dan gelang.

Di unggahan berikutnya, tepatnya tiga jam lalu, Sophia membagikan foto di tepi kolam renang. Ternyata di antara keluarga dan teman dekat yang diungkapkan Sophia Jumat silam, ada kedua mantan suaminya, yaitu Indra Lesmana dan Michael Villareal beserta pasangan mereka. Putri sulung Sophia, Eva Celia, tampak mengajak pacarnya, Demas Narawangsa, di momen liburan keluarga ini.  

Di foto itu, Sophia tampil mirip seperti saat berfoto di dalam bus. Ia memakai kaus putih model kerah V dalam dan celana jeans aksen robek-robek. Ia menguncir rapi rambut hitamnya. Tak lupa, ia memakai masker. Sama seperti Sophia, semua yang ikut berfoto saat itu juga tak melepas maskernya.

"Rare yet happy moments (emoji dua hati menyatu). Stay safe everyone, dan jangan lengah (emoji mengatupkan kedua telapak tangan seolah berdoa," tulisnya di keterangan Instagram.

Sejumlah netizen, termasuk teman-temannya di dunia hiburan, mengungkapkan salut di kolom komentar melihat keakraban Sophia dengan mantan suami dan keluarga baru mereka. 

"(lima emoji tepuk tangan dan empat emoji hati merah) salam semua," ucap musisi Anang Hermansyah. "Waaaow komplit sof!! Hebat!" puji sutradra Dimas Djayadiningrat kepada Sophia Latjuba.

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."