Aurel Hermansyah Jarang Siapkan Baju Suami sebelum Bepergian: Tetep yang Dia Mau

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Instagram.com/@aurelie.hermansyah

ragam

Aurel Hermansyah Jarang Siapkan Baju Suami sebelum Bepergian: Tetep yang Dia Mau

Kamis, 16 September 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengaku jarang menyiapkan baju suaminya, Atta Halilintar, sebelum mereka bepergian ke suatu tempat. Sebab Atta kerap mengganti baju-baju yang sudah dipilihnya.

"Aku bukan gak mau packing (baju) suamiku, ya. Cuma suamiku kalau udah dipackingin, dia tetep mau bawa yang dia mau. Beda, agak beda orangnya," kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube The Atta Family, Rabu, 15 September 2021.

"Gimana cara packingin (baju) suami aku, aku bingung," lanjut Aurel sembari menuju walking closet suaminya. Aurel berupaya menyiapkan sejumlah baju untuk Atta sebelum mereka liburan ke Puncak selama lima hari. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu tampak mengambil beberapa kaus yang dominan warna putih dan hitam. 

"Abang (Atta Halilintar) banyak bawaannya, belum lagi baju tidurnya. Kalau aku simpel, gak ribet. Gak suka ribet-ribet. Ini baru baju tidur sama main, ya. Belum baju pergi. Abang kan enggak kuat dingin, jadi bawa hoodie," ujar perempuan yang tengah hamil anak pertamanya.

Sebelum menyiapkan baju suami, Aurel dibantu asistennya telah menyiapkan baju, tas, sepatu, dan sandal yang akan dibawanya. 

"Mbak, aku mau pokoknya bawa baju semua yang baru," tutur perempuan 23 tahun ini.

Tampak baju, jaket, dan jilbab yang dibawanya berwarna gelap, seperti hitam, coklat, dan hijau army tua. Tak berbeda jauh dari pakaiannya, Aurel juga membawa tas selempang berwarna hitam. Untuk alas kakinya, ia membawa dua sepatu dan satu sandal.

Selain mencermati barang bawaan untuk penampilannya di Puncak, Jawa Barat, Aurel tak lupa membawa bantal untuk ibu hamil yang bentuknya menyerupai huruf U. "Aku harus bawa bantal hamil yah, soalnya aku gak bisa tidur kalo gak pake ini. Buat aku tidur," ucapnya.

"Semenjak ada ini (bantal ibu hamil), aku meluk ini. Cuma kadang aku turunin (dari tempat tidur)," pungkas Aurel Hermansyah sambil tertawa.

Baca juga: Aurel Hermansyah Cerita Rencana Babymoon dan Melahirkan Secara Normal