Anak Ulang Tahun, Sandra Dewi Sekeluarga Pakai Baju Pilihan Harvey Moeis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi mengunggah fotonya sekeluarga di perayaan ulang tahun ke-2 si bungsu, Mikhael Moeis, pada Kamis, 2 September 2021. Foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi mengunggah fotonya sekeluarga di perayaan ulang tahun ke-2 si bungsu, Mikhael Moeis, pada Kamis, 2 September 2021. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sandra Dewi membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun atau ultah kedua si bungsu Mikhael Moeis pada hari ini, Kamis, 2 September 2021. Tema perayaan ultah Mika sapaan akrabnya adalah Marvel Avengers. Mulai dari dekorasi dengan sejumlah karakter superhero seperti Hulk, Iron Man, Spiderman, Captain America, hingga Thor menghiasi kediaman Sandra dan suami, Harvey Moeis. 

Disebutkan Sandra dalam unggahan Instagram Stories-nya bahwa di dekorasi tersebut, ada hiasan berwajah anak sulungnya, Raphael Moeis, seolah menjadi Iron Man, sementara adiknya bak Captain America.

"Rafa as Ironman Mika as Captain America," tulisnya di Instagram Stories 10 jam lalu. Tak hanya dekorasi ruangan, kue ulang tahun tiga tingkat juga dihiasi dekorasi karakter Avengers versi mini.

Dalam halaman Instagram-nya, Sandra membagikan 10 foto yang menunjukkan kebahagiaan keluarga kecilnya. Di foto itu, tampak Sandra dan Harvey kompak memakai kemeja putih berdetail color blocking merah biru di bagian lengannya. Sebagai bawahannya, mereka memakai celana jeans gelap.

Sementara Rafa dan Mika memakai setelan sweatshirt dan celana sweat nuansa gelap. Rafa memakai sweatshirt hitam, Mika mengenakan sweatshirt abu-abu. Menurut Sandra, di keterangan Instagram, penampilannya sekeluarga hari ini merupakan pilihan suami tercinta.

"Happy birthday adek, sekeluarga bajunya dibeliin papa, harus pake brand favoritnya papa hari ini," ucapnya. 

Masih menilik sejumlah video di Instagram Stories Sandra, usai memakai baju warna putih, Sandra sekeluarga berganti busana lebih kasual, yaitu kaus hitam dengan detail wajah Rafa dan Mika memakai kostum superhero favorit mereka. Gaya rambut dan riasan Sandra masih tetap sama seperit penampilan sebelumnya. Rambut panjangnya dikuncir dan dikepang. Riasannya terlihat flawless dan cerah. 

Selain Sandra sekeluarga, hadir pula ibu mertuanya, Irma Moeis, di perayaan ultah cucunya. Dalam video yang dibagikan, Irma yang berbusana hijau tampak mencium dan memeluk Rafa yang asyik bermain mobil-mobilan. Di unggahan selanjutnya, Sandra memperlihatkan ibundanya, Catharina Erliani, dan adiknya, Kartika Dewi, juga hadir di momen istimewa itu. Sandra juga membagikan keseruan mereka membuka kado dari keluarga dan kerabat.

Sejumlah selebriti meninggalkan ucapan selamat ulang tahun untuk Rafa di kolom komentar unggahan Sandra Dewi tiga jam lalu. "Happy birthday Mikha (tiga emoji wajah tersenyum)," tulis aktris Rianti Cartwright. "Happy birthday adekkkkk (emoji hati merah)," ucap aktris Ryana Dea. "Happy birthday mikha (emoji kue ulang tahun coklat, hati hitam, dan dekorasi pesta)," kata aktor Marcelino Lendfrant.

Baca juga: Sandra Dewi Ulang Tahun ke-38, Netizen Fokus ke Hadiah dan Kuenya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."