Ziarah ke Makam Istri Calon Suami, Melanie Putria: Izinkan Aku Menyayangi Mereka

Melanie Putria berziarah ke makam istri tunangannya, Aldico Sapardan. Foto: Instagram/@melanieputria.

cinta

Ziarah ke Makam Istri Calon Suami, Melanie Putria: Izinkan Aku Menyayangi Mereka

Selasa, 14 September 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah dilamar dengan romantis di atas helikopter pada 18 Agustus 2021 lalu, artis dan Putri Indonesia 2002 Melanie Putria baru saja menggelar foto prewedding di Lombok yang ia beri judul mendadak prewedding.

Selang beberapa hari kemudian, pasangan Melanie Putria dan Aldico Sapardan melakukan ziarah dan berdoa di makam mendiang istri calon suaminya yang bernama Puteri.

Melalui unggahan foto di Instagram, Minggu 12 September 2021 lalu, tampak foto Melanie dan Aldico mengenakan busana warna putih. Ibu satu anak itu juga mengenakan pashmina warna putih, lengkap dengan masker sebagai protokol kesehatan. 

"Assalamualaikum Puteri, Ini kali pertama aku datang. @aldicosapardan banyak bercerita tentangmu. Dan semuanya indah," tulis Melanie.

Namun anehnya, lanjut Melanie, setiap mendengar calon suaminya bercerita tentangmu entah kenapa hatinya terasa pedih. Pedih bukan karena mendengar dia menyebut nama istrinya yang telah lebih dulu pergi. Bukan itu.

"Tapi entah kenapa, aku seperti bisa merasakan kepedihan dan luka hatinya yang dalam saat harus kehilanganmu. Kehilangan wanita yang sangat dia cintai dan malaikat kecil yang saat itu sedang sangat kalian nantikan kehadirannya," lanjutnya.

Melalui keterangan foto yang mengharukan tersebut, Melanie juga meminta izin kepada Puteri untuk menyanyangi Kiko (panggilan Aldico) dan putra mereka Akira. Melanie menyadari jika sampai kapan pun tak ada yang mampu menggantikan kehadiran Puteri untuk Akira sampai kapan pun.

"Puteri, izinkan aku buat menyayangi Kiko dan Akira ya. Tidak ada yang mampu menggantikan kehadiranmu untuk Akira sampai kapanpun. Tapi paling tidak, izinkan aku menemani Kiko untuk menjaga dan membesarkannya. Bersama-sama dengan Sheemar," tulisnya.

Sebagai penutup, Melanie juga tak lupa melantunkan doa untuk Puteri. "Tenang disana ya Put, ditempat yang terindah disisiNya. Allah sangat menyayangimu. Al Fatihah untukmu, Ayah dan Ibumu," tulis Melanie.

Belum diketahui kapan momen bahagia tersebut akan berlangsung, semoga rencana pernikahan mereka berjalan lancar.

Baca: Mendadak Prewedding ala Melanie Putria, Anggun dan Vintage dengan Dress Putih