Rey Mbayang di Mata Dinda Hauw: Jauh Lebih Dewasa daripada Aku

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/@dindahw)

cinta

Rey Mbayang di Mata Dinda Hauw: Jauh Lebih Dewasa daripada Aku

Selasa, 14 September 2021 17:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama lebih dari satu tahun berumah tangga dengan aktor dan penyanyi, Rey Mbayang, Dinda Hauw melihat Rey sebagai sosok pria yang penuh pemikiran positif dan membuat dirinya menjadi orang yang lebih baik.

"Misalkan kita perempuan suka julid, kadang-kadang suka gosip apa. Dia tuh cukup bisa ngebuat aku ngerem yang jadi lebih baik lah," ucap Dinda dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa, 14 September 2021.

Tak hanya sebagai suami yang baik dan penuh aura positif, di mata Dinda, Rey juga sosok ayah yang penuh perhatian kepada buah hati mereka, Arsha. Rey dan Dinda secara bergantian mengasuh Arsha yang berusia dua bulan, termasuk begadang di malam hari.

"Untuk ngurusin (anak), ngurusin semuanya lah," kata pesinetron berusia 24 tahun ini.

Dinda mengaku Rey bisa menjadi kepala keluarga melebihi ekspektasi awalnya. Ia sempat meragu karena usia Rey dua tahun lebih muda darinya. Tapi ternyata, keraguan itu pupus karena Rey jauh lebih dewasa dari prasangkanya.

Dinda Hauw bersama suami, Rey Mbayang, dan anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang. Foto: Instagram/@dindahw

"Masya allah diketemuin sama orang yang di luar ekspektasi aku. Aku selama ini, wah dia lebih muda dari aku, bisa gak ya. Ternyata jauh lebih dewasa daripada aku," ucapnya.

Dinda pun mengatakan bahwa Rey sosok pria yang romantis. "Dia tuh lebih romantis lagi daripada yang diliatin ke orang-orang," puji Dinda.

Tak kalah memuji, menurut Rey, Dinda adalah sosok wanita yang mandiri dan istri yang menghargai suaminya. "Dia sadar posisi sebagai istri, dia patuh aku. Apa pun dia bilang ke aku, even kalau misalnya dia beli pake uangnya, dia tetep bilang ke aku," tukas pelantun Di Sepertiga Malam ini.

"Dia mau belajar, itu yang aku seneng dari dia," tambahnya.

Dinda Hauw resmi dipinang Rey Mbayang pada 10 Juli 2020. Mereka diketahui jalani taaruf sebelum mengikat janji setia selamanya. Belum lama ini, mereka  dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 Juni 2021.