Belum Divaksin, Membuat Nicki Minaj Batal Hadiri Met Gala 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Nicki Minaj mengumumkan kabar mengejutkan mengenai kondisinya yang tengah hamil anak pertama.Melalui akun Instagram, Nicki membagikan foto perut buncitnya pada Senin, 20 Juli 2020. Instagram

Nicki Minaj mengumumkan kabar mengejutkan mengenai kondisinya yang tengah hamil anak pertama.Melalui akun Instagram, Nicki membagikan foto perut buncitnya pada Senin, 20 Juli 2020. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Nicki Minaj mengatakan tidak akan menghadiri Met Gala 2021 di New York lantaran acara tersebut mengharuskan persyaratan vaksin COVID-19.

"Mereka ingin Anda (para hadirin) divaksinasi untuk Met. Jika saya divaksinasi, itu bukan karena Met," kata Nicki Minaj melalui laman Twitter pribadinya dilansir Variety, Selasa 14 September 2021.

Nicky Minaj mengatakan akan memvaksin diri bila sudah melakukan riset lebih dalam lagi. "Itu (vaksin) baru akan terjadi setelah saya merasa telah melakukan penelitian yang cukup. Saya sedang melakukannya sekarang," katanya.

Ia pun meminta agar masyarakat tetap menjaga kesehatannya dan menggunakan masker. Sementara itu, tetaplah waspada sayangku, Kenakan masker dengan dua tali yang mencengkeram kepala dan wajah Anda. Bukan yang longgar itu," lanjut Minaj.

Nicky Minaj kemudian menceritakan bahwa sepupunya tidak divaksinasi. Alasannya teman sepupunya yang sudah divaksin malah mengalami impotensi setelah divaksin. Padahal temannya itu akan segera menikah dalam beberapa pekan. Sang calon mempelai wanita pun akhirnya membatalkan pernikahan mereka. "Jadi doakan saja dan pastikan Anda nyaman dengan keputusan Anda, bukan malah terganggu," ujar Minaj.

Sampai saat ini belum ada penelitian yang membuktikan bahwa vaksin COVID-19 seperti Moderna, Pfizer dan Johnson & Johnson menyebabkan disfungsi ereksi. Hal itu juga tertulis dalam lembar fakta FDA untuk ketiga vaksin tersebut.

Lebih lanjut Minaj, mengatakan bahwa ia tetap akan melakukan vaksinasi sebab harus melakukan tur dan kegiatan lainnya. Ia juga meminta saran penggemar, soal vaksin mana yang lebih direkomendasikan.

Cuitan Minaj tentang vaksin dimulai ketika seorang penggemar menunjukkan bahwa penampilan publik terakhirnya sudah lebih dari setahun yang lalu.

Minaj, yang melahirkan anak pertamanya pada bulan Oktober, kemudian menyiratkan bahwa ia tertular COVID-19 saat mempersiapkan Video Music Awards, oleh karenanya tidak hadir pada upacara tersebut. Dari sana ia kemudian mengemukakan pandangannya soal vaksin.

Baca: Nicki Minaj Belajar Mencintai Bentuk Tubuh dari Meghan Trainor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."