Gaya Nicola Peltz di Met Gala 2021, Gaunnya Terinspirasi Marilyn Monroe

Brooklyn Beckham dan tunangan Nicola Peltz tampil Romantis di Met Gala 2021/Foto: Jhon Shearer/Wireimage

mode

Gaya Nicola Peltz di Met Gala 2021, Gaunnya Terinspirasi Marilyn Monroe

Selasa, 14 September 2021 13:05 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Brooklyn Beckham dan tunangannya Nicola Peltz tampil sebagai pasangan romantis dalam debut karpet merah mereka di Met Gala 2021. Semalam, Nicola Peltz tampil anggun dengan busana merah muda detail brokat.

"Jujur, itu adalah gaun pertama yang saya coba dan saya menyukainya," kata Nicola Peltz tentang penampilan dia mengenakan Valentino yang terinspirasi Marilyn Monroe.

Pasangan Brooklyn Beckham dan tunangan Nicola Peltz seperti berlatih untuk berjalan menyusuri lorong dengan momen karpet merah yang romantis.

Melansir laman People, Selasa 14 September 2021, Nicola Peltz seolah ingin menghadirkan kembali sosok Marilyn Monroe yang menginspirasi. Perempuan 26 tahun ini mengenakan gaun merah mudah yang penuh kilau dan bertekstur brokat serta tali spaghetti.

Tak ketinggalan, dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan malam yang panjang sampai ke siku dan sepasang anting-anting lampu gantung.

"Sejujurnya, itu adalah gaun pertama yang saya coba dan saya menyukainy, lalu ketika Brooklyn Beckham mengenakan tuksedo hitam klasik saya mencocokkannya," kata Peltz kepada Vogue tentang penampilannya.

Beckham mengumumkan pertunangannya dengan Peltz pada Juli 2020 setelah mereka mengumumkan hubungan mereka pada awal tahun itu pada Januari.

"Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan dia berkata ya xx saya pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang," " tulisnya di Instagram musim panas lalu.

"Saya sedang mencoba membuatnya menjadi orang Amerika sekarang, saya tidak ingin dia kembali," kata Peltz tentang calon suaminya, yang tinggal bersamanya di Los Angeles.

Sebagai informasi, Met Gala 2021 dibuka dengan pameran dua bagian. Bagian satu, berjudul In America: A Lexicon of Fashion, akan debut pada 18 September 2021, berlangsung hingga 5 September 2022. Pameran ini akan "merayakan ulang tahun ke-75 The Costume Institute dan mengeksplorasi kosakata modern mode Amerika.

Bagian kedua, In America: An Anthology of Fashion, akan dibuka pada 5 Mei 2022, dan "akan mengeksplorasi perkembangan mode Amerika dengan menghadirkan narasi yang berhubungan dengan sejarah yang kompleks dan berlapis dari ruang-ruang tersebut." Bagian kedua juga akan ditutup pada 5 September 2022.

Gala Institut Kostum di Metropolitan Museum of Art ditunda dari jadwal biasanya pada Senin pertama bulan Mei setelah acara tahun lalu dibatalkan karena pandemi COVID-19. Tamu wajib menunjukkan bukti vaksinasi dan memakai masker setiap saat, kecuali saat minum dan makan.

Baca:  Kisah di Balik Gaun Unik Naomi Osaka di Met Gala 2021, Kakaknya Ikut Merancang