Syuting Tahun Depan, Yoona SNSD dan Kim Seon Ho Berperan di Film 2 O'Clock Date

Yoona SNSD dan Kim Seon Ho tampil menyanyi bersama di acara 2020 MBC Music Festival. Foto: YouTube MBCkpop.

ragam

Syuting Tahun Depan, Yoona SNSD dan Kim Seon Ho Berperan di Film 2 O'Clock Date

Selasa, 14 September 2021 11:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Im Yoon-ah atau akrab dikenal Yoona SNSD bakal beradu akting sebagai pemeran utama bersama aktor Kim Seon Ho dalam film komedi romantis 2 O'Clock Date, menurut laporan The Korea Times dikutip Selasa, 14 September 2021.

Perusahaan produksi Filmmaker R&K pada Senin kemarin, 13 September 2021, mengumumkan bahwa kedua aktor tersebut telah mengonfirmasi peran mereka dan akan mulai syuting pada Maret 2022.

2 O'Clock Date menceritakan tentang seorang perempuan (Yoona) yang memiliki rahasia besar dan seorang pria (Kim Seon Ho) yang tinggal di lantai atas. Film komedi romantis ini mengikuti kisah mereka berdua sebagai tetangga yang akhirnya bertemu setiap hari.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Sang-geun yang pernah menulis dan menyutradarai film aksi komedi terlaris keenam pada tahun 2019 berjudul Exit2 O'Clock Date akan menjadi film kedua Lee yang berkolaborasi dengan Yoona setelah aktris tersebut membintangi film Exit.

Yoona dan Kim Seon Ho pernah tampil bersama di acara 2020 MBC Music Festival. Bersama Jang Sung Kyu, ketiganya terpilih menjadi pembawa acara festival musik tahunan tersebut yang berlangsung pada 31 Desember 2020. Yoona dan Kim Seon Ho juga tampil menyanyi bersama di atas panggung membawakan lagu Perhaps Love yang menjadi soundtrack drakor Princess Hours.

Sebagai informasi, Yoona memulai debut di industri hiburan sebagai anggota grup K-pop Girls' Generation atau SNSD pada 2007. Ia memulai karier di dunia seni peran di tahun yang sama setelah mendapatkan peran pendukung dalam serial TV Two Outs in the Ninth Inning.

Yoona juga telah membintangi berbagai serial TV dan film, termasuk drama The King in Love (2017) dan film aksi Confidential Assignment (2017).

Sementara Kim Seon Ho memulai debutnya sebagai aktor teater dalam drama komedi New Boeing Boeing pada 2009.

Sepanjang kariernya, Kim Seon Ho memerankan karakter utama dan pendukung di berbagai judul drama korea seperti Welcome to Waikiki 2 (2019) dan Catch the Ghost (2019) hingga Start-Up pada 2020 yang melambungkan namanya di industri hiburan. Saat ini, ia membintangi serial komedi romantis Hometown Cha-Cha-Cha beradu akting dengan aktris Shin Min Ah.

 
 
Baca juga: Kisah Amy Winehouse Diangkat Lagi Jadi Film