Gaya Simpel Maia Estianty Bertolak ke Amerika Serikat, Sweater dan Celana Jeans

Gaya busana Maia Estianty bertolak ke Amerika Serikat. Foto ini diunggah di Instagram, Ahad, 12 September 2021. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

mode

Gaya Simpel Maia Estianty Bertolak ke Amerika Serikat, Sweater dan Celana Jeans

Senin, 13 September 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha, Maia Estianty menunjukkan gaya busananya bertolak ke Amerika Serikat. Dalam foto yang diunggah ke halaman Instagram, Ahad, 12 September 2021, Maia bergaya simpel di dalam jet berinterior warna coklat.

Maia mengenakan sweater lengan panjang warna merah dipadu dengan celana jeans biru. Rambut bob panjang layering-nya digerai begitu saja. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan di pergelangan tangan kirinya. Sementara jari tangan kanannya membentuk sebuah bentuk hati memakai jari telunjuk dan jempolnya yang mengisyaratkan tanda cinta.

"Yeehaaawww… Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt… Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu…," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Kemudian ia mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Irwan Mussry yang mengajaknya rehat sejenak dari pekerjaan. "Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !!" ucap ibu tiga putra ini. "Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua ya…" tutupnya.

Di kolom komentar unggahan ini, sejumlah kerabat dan selebriti mendoakan penerbangan Maia lancar menuju Amerika Serikat. Tak sedikit pula yang mendoakan semoga liburannya menyenangkan. 

"Have a nice and happy holiday maiiii," kata Armand Maulana, vokalis band Gigi. "Safe flight bun…have fuuuun (dua emoji hati merah)," komentar pedangdut Iis Dahlia. "safe flight bundaa (emoji hati merah)," tutur aktris Aruan Marsha yang juga mantan pacar anak kedua Maia, El Rumi. Sementara komentar pacar Dul Jaelani, Tissa Biani, mengisyaratkan ia akan menyusul.

"Safe flight bun!!! Tungguin aku ya disanaaa (tiga emoji hati) nyusul!! Insya Allah," tulisnya. "@tissabiani Siappp...," respons Maia Estianty di kolom komentar.

Rencana kepergian Maia Estianty pernah diungkapnya di kanal YouTube-nya beberapa bulan lalu. Kala itu, Maia dan Irwan berencana pindah ke Berkeley, California, Amerika Serikat. Mereka akan tinggal di sana selama tiga sampai empat bulan.

(kanan ke kiri) Dul Jaelani, El Rumi, Maia Estianty, Irwan Mussry, dan keponakannya, Jayson Mussry. (Instagram/@irwanmussry).

Keinginan tersebut juga diutarakan langsung ke anak-anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Keduanya mendatangi kediaman Irwan untuk makan bersama merayakan Idul Adha yang sempat tertunda. Al Ghazali tidak ikut makan bersama karena sedang berada di Paris mengunjungi kekasihnya, Alyssa Daguise.

Irwan mengajak Dul untuk ikut bersamanya dan ini akan menjadi pengalaman pertama Dul tinggal di luar negeri. "Tadi kita ngobrol, kita semua pindah ke Amerika, sekitar tiga sampai empat bulan. Kita cari rumah di sana, kita pergi ke Berkeley," kata Irwan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Selasa, 27 Juli 2021.

Maia kemudian melanjutkan dan menawarkan kepada Dul untuk melanjutkan sekolah di sana. "Mau gak Dul ke Amerika? Sekolah di sana," kata Maia. El juga ikut menimpali bahwa ia juga pernah menawarkan kepada Dul untuk mengikuti short course di sana. "Cuma lima minggu kok," kata El. Menurut El ini adalah kesempatan yang bagus bagi Dul untuk merasakan bagaimana tinggal di luar negeri.

Irwan juga menawarkan Dul agar bisa bermusik di Amerika. "Saya akan carikan kamu studio musik dan kamu jadi musisi di sana. Saya yakin itu bisa diatur," kata Irwan.

Maia Estianty kembali meyakinkan Dul yang terlihat masih ragu-ragu. "Kalau seandainya yang berangkat Tissa, Bunda, sama Daddy? Kakak El juga penggembira boleh lah. Mau gak?" kata Maia. "Ayo-ayo aja," kata Dul sambil tersenyum. 

Baca juga: Kaget Dengar Harga Sewa Jet Pribadi, Maia Estianty: Untung, Bukan Gue yang Bayar

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA