Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Dapat Kejutan Manis Bertemu Dave The Moffats

Zaskia Adya Mecca bersama Dave the Moffats. Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca.

ragam

Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Dapat Kejutan Manis Bertemu Dave The Moffats

Sabtu, 11 September 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Perayaan ulang tahun aktris dan bintang film Zaskia Adya Mecca yang ke-34 sangat spesial karena suami tercinta Hanung Bramantyo, memberikan kejutan manis yang sangat berkesan.

Kejutan itu adalah Hanung Bramantyo mendatangkan David William Michael Moffatt alias Dave Moffatt, salah satu personel band The Moffatts ke Yogyakarta sebagai hadiah ulang tahun untuk istri tercinta. Dave menjadi idola Zaskia sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Zaskia Adya Mecca itu mengaku sampai susah napas hingga mau pingsan saat mengetahui kejutan hadirnya Dave the Moffatss langsung di depan matanya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram TV miliknya pada Rabu, 8 September 2021.

“Aku lagi agak susah napas, beneran ini susah napas. Hari ini luar biasa banget, aku nggak ada expect banget. Lihat di samping aku ada siapa?,” kata Zaskia sambil mengenalkan Dave the Moffats yang sudah siap di depan keyboard.

Bukan hanya hadir, Dave si personel band The Moffets itu bahkan bernyanyi bersama Zaskia. Dalam kesempatan itu, Dave Moffatt menyanyikan lima lagu. Beberapa di antaranya adalah lagu The Moffatts yang pernah berjaya pada masanya. 

Beberapa di antaranya adalah lagu The Moffatts yang pernah berjaya pada masanya. Salah satunya yang terkenal ialah I Miss You Like Crazy, yang embuat ibu 5 anak ini terharu dan menitikan air mata dan sampai tak bisa berkata apa-apa. 

Sepanjang pertunjukkan, Zaskia mengikui bernyanyi dengan penghayatan. "Ga bakal move on aku," tulisnya di keterangan video. Tak hanya kompak bernyani, merek berdua juga serasi mengenakan busana senada, Zaskia casual dengan kemeja stripes warna putih cream, sementara Dave santai dengan t-shirt putih. 

Sungguh ulang tahun yang sangat berkesan untuk Zaskia Adya Mecca. 

Baca: Saipul Jamil Disambut Setelah Bebas, Zaskia Adya Mecca: Ini Dunia Apa Sih?