Rahasia Kecantikan Jennifer Aniston, Tak Ganti Merek Pelembap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Aniston.  REUTERS/Danny Moloshok

Jennifer Aniston. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, aktris Jennifer Aniston tampil sebagai model sampul majalah Instyle edisi Oktober 2019. Dengan tema “The Beauty Issue”, mantan istri Brad Pitt ini menunjukkan makna kecantikan perempuan usia 50 tahun. Terlepas dari faktor regenerasi kulit yang mulai nampak melambat di wajah dan lehernya, Jennifer Aniston tetap menampilkan aura kecantikan yang sama saat memerankan Rachel Green di serial televisi “Friends”.

Melansir laman Instyle digambarkan kulit cokelat madu Jennifer Aniston salah satu sorotan tampilan yang melekat pada dirinya. Bintang film “Along Come Polly” ini mengaku ada rutinitas perawatan kulit tidak berubah sejak beberapa dekade silam. Ia mendapatkan rekomendasi produk perawatan kulit itu dari ibunya, bukan dari penata gaya selebriti ataupun dokter kulit ternama di sepanjang Rodeo Drive.

Jennifer Aniston menjadi model sampul majalah Instyle edisi Oktober 2019 dengan tema "The Beauty Issue". (Instagram@instylemagazine)

Sejak remaja, ibunya sudah memuji manfaat pemakaian pelembap untuk kulit. Bahkan merek pelembap yang digunakannnya saat ini tidak berubah sejak saat itu. "Saya pikir ibu menyuruh saya memakai pelembap karena saya sudah berusia 15 tahun," katanya. "Saya sudah menggunakan Aveeno sejak remaja." Kebetulan pada tahun 2013, Aveeno memilihnya sebagai juru bicara dan Aniston membagikan banyak pengalaman memakai produk merek tersebut.

Seiring pertambahan usia, tentu bukan hanya itu kunci perawatan kecantikan perempuan bernama lengkap Jennifer Joanna Aniston ini. Selain pelembap yang tak pernah digantinya, ia juga memiliki sejumlah pasukan glam yang bersiaga di beberapa wilayah Amerika Serikat. Jadi jika jauh dari rumah, Jennifer tahu memiliki seseorang yang bisa dipercaya untuk merawat kecantikannya. Ada Georgia Louise di New York, Lupita di Mila Moursi Skin Care Institute di Los Angeles, Joanna Czech dengan lokasi di Dallas dan New York, dan Melanie Simon di Montecito, California.

Jennifer Aniston menjadi model sampul majalah Instyle edisi Oktober 2019 dengan tema "The Beauty Issue". (Instagram@instylemagazine)

Dikisahkan pula oleh bintang film “Bruce Almighty” ini bahwa temannya ikut memberikan saran perawatan kulit wajah di kepala lima, selain pendukung utamanya sang ibu. Jillian Dempsey menginfokan kepada Aniston tentang alat rolling wajah berlapis pahatan emas 24 karat yang berguna untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit."Saat menggunakan alat itu, wajah terasa nyaman dan baik pula mendukung minyak alami kulit yang melembapkan,” tukas Jennifer Aniston.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."