Ayu Dewi Ulang Tahun ke-37, Begini Doa Suaminya, Regi Datau

Ayu Dewi, presenter. Foto: Instagram/@mrsayudewi

ragam

Ayu Dewi Ulang Tahun ke-37, Begini Doa Suaminya, Regi Datau

Selasa, 7 September 2021 21:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Ayu Dewi berulang tahun ke-37 pada Selasa, 7 September 2021. Ia mengunggah ulang sejumlah ucapan ulang tahun dari sahabatnya, gank mentri ceria yang terdiri dari Luna Maya, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra, teman dan kerabat lainnya.

 Ia juga mengunggah video perayaan ulang tahunnya di kediamannya. Diawali dengan menunjukkan dekorasi perayaan ulang tahun yang disiapkan oleh timnya di rumah.

"Ini loh dibikinin loh, walaupun kuenya rontok gara-gara AC-nya mati waktu disimpennya, gak masalah. Nanti beliin lagi deh, ya," ungkapnya sambil menunjukkan dekorasi balon berwarna biru dan bunga warna putih serta kue tiga tingkat warna merah.

Di unggahan berikutnya, Ayu memperlihatkan keluarganya berkumpul untuk mendoakannya di hari istimewanya. Momen itu terjadi sebelum Ayu berangkat kerja untuk memandu acara musik. Tampak sang suami, Regi Datau, memimpin doa untuk Ayu.

Ayu Dewi mengunggah video perayaan ulang tahunnya ke-37 pada Selasa, 7 September 2021, di kediamannya. Tampak sang suami, Regi Datau, memimpin doa untuknya. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @mrsayudewi

"Di ulang tahun ke-37, semoga diberi kesehatan, umur panjang, senantiasa diberi kebahagiaan, selalu dalam lindungan Allah SWT, orang-orang sekitar, pada umat," ujarnya sambil menggendong anak keduanya, Mohamad Aqlan Ukasyah.

Di video itu tampak Regi memakai kaus putih dan celana panjang abu-abu. Sementara Ayu Dewi memakai gaun model kemben motif tartan. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung emas dan kalung mutiara. Penampilan tersebut merupakan gayanya saat memandu acara Dahsyat

Ayu Dewi mengunggah video perayaan ulang tahunnya ke-37 pada Selasa, 7 September 2021, di kediamannya. Tampak sang suami, Regi Datau, memimpin doa untuknya. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @mrsayudewi

Selain suami dan ketiga anaknya, Aqilah, Aqlan, dan Aqli, ayahnya, Budiono Sumarto, juga mengamini doa yang diucapkan menantunya.

Masih menilik unggahan di Instagram Stories-nya, tak hanya mengunggah ucapan selamat ulang tahun di media sosial, gank mentri ceria juga mengirimkan papan bunga berwarna pink  ke rumah Ayu. "Happy forever 21st Birthday! Ayu Dewi hepong, keyong, centong, ikhlas selalu," bunyi ucapan di papan bunga tersebut disertai nama geng dan anggotanya. "Garis bawah ikhlas ya tsay," tulis Ayu Dewi di keterangan foto tersebut.

Selamat ulang tahun, Ayu Dewi. Semoga sehat selalu.

Baca juga: Pesan Cinta Suami ke Ayu Dewi di Ulang Tahun Pernikahan ke-8