Usai Nevertheless, Han So Hee Jadi Polisi di Drama My Name

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Han So Hee saat berperan sebagai Yoo Na Bi di drama Nevertheless. Foto: Instagram/@xeesoxee

Han So Hee saat berperan sebagai Yoo Na Bi di drama Nevertheless. Foto: Instagram/@xeesoxee

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai berperan sebagai mahasiswi jurusan seni yang terjebak dalam hubungan tanpa kejelasan di drama korea Nevertheless, aktris Han So Hee tampil berbeda di drama korea My Name yang tayang pada 15 Oktober 2021.

Dalam poster teaser yang dikeluarkan hari ini, Senin, 6 September 2021, Han So Hee yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Yeo Da-gyeong di The World of the Married dan Yoo Na Bi di Nevertheless berubah menjadi sosok yang lebih garang

Dia terlihat sedang berdiri di kegelapan gang setelah melalui pertarungan yang sengit dengan luka di wajah dan belati di tangannya. Berperan sebagai Yoon Ji Woo, penonton akan melihat aksi Han So Hee yang tidak akan berhenti dalam membalaskan dendam ayahnya dan mencari kebenaran yang menyakitkan.

Serial noir ini bercerita mengenai aksi balas dendam seorang perempuan yang bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi polisi yang menyamar demi mencari pembunuh ayahnya.

My Name disutradarai oleh Kim Jin-min yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular, sebuah cerita unik yang menyoroti sisi gelap remaja SMA. Serial ini juga akan dibintangi oleh para aktor ternama Korea termasuk Park Hee-soon, dan Ahn Bo-hyun.

Sutradara Kim Jin-min dan keterampilannya dalam menghasilkan cerita yang penuh ketegangan akan menjadikan My Name sebagai kisah noir laga dengan plot yang menarik dan mendebarkan, demikian dikutip dari siaran pers Netflix, Senin ini. Sudah siap melihat aksi Han So Hee yang garang di My Name?

Baca juga: Drama Nevertheless Hampir Usai, Ini Adegan Favorit Song Kang dan Han So Hee

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."