Drama Nevertheless Hampir Usai, Ini Adegan Favorit Song Kang dan Han So Hee

Han So Hee dan Song Kang saat menghadiri jumpa pers online Nevertheless. Instagram.com/@jtbcnevertheless

ragam

Drama Nevertheless Hampir Usai, Ini Adegan Favorit Song Kang dan Han So Hee

Jumat, 20 Agustus 2021 21:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang penayangan episode terakhir drama Korea Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee mengungkapkan adegan favorit dari drama yang mereka bintangi tersebut.

Dikutip dari Soompi Jumat 20 Agustus 2021, Han So Hee memilih akhir episode 2 sebagai adegan favoritnya yaitu ketika Yoo Na Bi, karakter yang dia perankan, terlibat dalam hubungan yang penuh berisiko bersama Park Jae Eon (Song Kang). "Saya harap kalian tetap menyaksikan sampai akhir untuk mengetahui apakah Yoo Na Bi dan Park Jae Eon benar-benar cinta sejati," kata Han Soo Hee.

Sementara itu, Song Kang mengatakan adegan favoritnya adalah pertemuan pertama Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. Menurutnya, adegan tersebut sangat menggambarkan seluk-beluk hubungan antara Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. "Serta ada kegembiraan dan ketegangan yang menggetarkan hati dari pertemuan pertama antara dua orang yang sama-sama tidak tahu apakah ini takdir atau kebetulan," katanya.

Menjelang episode terakhir drama Korea Nevertheless, Song Kang meminta para penggemar untuk fokus kepada Park Jae Eon yang telah membuka mata terhadap cinta. "Apakah dia akan berubah dan menjadi lebih baik karena Yoo Na Bi? Serta pilihan apa yang akan dibuat Yoo Na Bi saat melihat perubahan Park Jae Eon," ujarnya.

Han Soo Hee dan Song Kang kemudian mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar drama Korea Nevertheless. "Semoga drama Nevertheless menjadi kenangan yang baik untuk kalian di musim panas ini," kata Han Soo Hee.

Song Kang pun berterima kasih atas dukungan pengemar yang sudah diberikan untuknya. "Terima kasih kepada kalian yang telah memberikan begitu banyak cinta. Ini hal yang benar-benar saya syukuri," katanya. Episode terakhir Nevertheless akan tayang pada 21 Agustus pukul 23.00 waktu Korea Selatan.

Baca: Nevertheless Angkat Hubungan Friends With Benefit, Manis atau Pahit?