Poster Spencer Rilis, Diana yang Diperankan Kristen Stewart Tampak Dramatis

Kristen Stewart menarik perhatian publik setelah fotonya memerankan Putri Diana dalam film Spencer. Menurut Stewart, film Spencer adalah penyelaman di dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya. Dailymail.co.uk

mode

Poster Spencer Rilis, Diana yang Diperankan Kristen Stewart Tampak Dramatis

Senin, 30 Agustus 2021 10:10 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setelah Emma Corrin memerankan Diana dengan sempurna dalam serial The Crown, kini giliran Kristen Stewart akan berperan sebagai Diana dengan tajuk Spencer. Melansir laman Vogue, Senin 30 Agustus 2021, Studio dikabarkan telah merilis poster pertama Kristen Stewart dengan karakter yang tampak sangat mirip Diana.

Film Spencer besutan Sutradara Pablo Larrain serta Peaky Blinders dan Steven Knight yang menulis naskahnya akan berlangsung selama liburan Natal di Sandringham pada tahun 90-an, ketika Putri Diana memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

“Mereka menghabiskan Natal di sana selama bertahun-tahun dan di situlah kami membuat film di awal 90-an, sekitar tahun 1992, walau tidak spesifik. Ini Malam Natal, kami bisa memahami apa yang dia inginkan dan apa yang akan dia lakukan," ungkap Pablo Larrain.

Larraín menambahkan bahwa perceraian Pangeran Charles dan Putri Diana dan kematian tragis sang putri tidak akan menjadi bagian dari cerita. "Dia meninggal bertahun-tahun setelah cerita kami dibuat, jadi kami tidak berurusan dengan itu," katanya.

“Film ini hanya mengisahkan tiga hari dalam hidupnya dan dalam waktu yang sangat singkat itu, Anda bisa mendapatkan perspektif yang lebih luas dan besar tentang siapa dia. Kita semua tahu nasibnya tanpa kita tidak perlu pergi ke sana.”

Dalam Film Spencer, akan ditampilkan ikatan hubungan Putri Diana dengan putra-putranya, Pangeran William dan Harry. “Kuncinya adalah bagaimana dia menemukan selama proses film bahwa apa yang benar-benar perlu dia lakukan adalah menjadi apa yang dia inginkan,” kata Larraín.

“Dan dengan itu, itu tidak berarti dia harus berada di sebelah siapa pun, menjadi bagian dari apa pun, tetapi dirinya sendiri dan anak-anaknya sendiri. Diana adalah ibu yang hebat. ”

Poster pertama film biografi Putri Diana, Spencer, yang dibintangi Kristen Stewart. Instgaram.com/@spencerfilmuk

Pada tanggal 25 Agustus 2021, Studio mengungkapkan poster teaser untuk film Spencer. Dalam poster tersebut menunjukkan Kristen Stewart sebagai Putri Diana, mengenakan gaun putih berhias dan tampak tertekan dengan kepala di tangannya. "Ini sederhana namun efektif, meningkatkan harapan kami lebih jauh," ucap Larrain. 

Kisahnya yang suram agaknya tergambar jelas lewat poster yang kini membanjiri media sosial. Poster tersebut unik, terkesan muram sekaligus dramatis karena wajah Kristen Stewart sama sekali tidak terlihat.

Poster ini memiliki latar berwarna hitam kelam dan separuhnya ditutupi oleh rok gaun putihnya yang mengembang. Desain poster ini memberikan ilusi Putri Diana sedang terjebak di pasir isap lewat bagian bawah gaunnya yang lebar. Ia duduk menyamping dan membenamkan wajahnya di bagian bawah gaun pestanya yang mewah.

Kekuatan dalam poster ini terletak pada apa yang tidak terlihat. Tak jauh berbeda dengan esensi cerita film ini yang bakal menggali lebih dalam soal konflik pribadi rumah tangga Diana.

Spencer akan melakukan pemutaran perdana dunianya di Festival Film Venesia pada tanggal 3 September dan dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 5 November mendatang. 

Adapun anggota keluarga kerajaan lainnya, Jack Farthing akan muncul sebagai Pangeran Charles. Thomas Douglas juga akan berperan sebagai Earl John Spencer, ayah Diana, dan pendatang baru Olga Hellsing akan membuat debut layar lebarnya sebagai Duchess of York.

Baca: Kristen Stewart dalam Film Spencer Siap Rilis di Bioskop Pada November 2021