Amora Lemos Ulang Tahun ke-10, Krisdayanti Tampil Chic Pakai Gaun Fuchsia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun ke-10 putrinya, Amora Lemos, pada Ahad, 5 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @krisdayantilemos

Krisdayanti membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahun ke-10 putrinya, Amora Lemos, pada Ahad, 5 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti membagikan sejumlah foto dan video perayaan ulang tahun ke-10 putrinya, Amora Lemos, pada Ahad, 5 September 2021. Ia awali dengan video memberi sekuntum bunga untuk Amora yang masih setengah tertidur di kamarnya. Tak sendirian, KD sapaan akrabnya bersama si bungsu Kellen Lemos memberi kejutan manis itu di pagi hari. Tampak Amora tersipu malu menerima sekuntum bunga dan ucapan happy birthday.

Di unggahan berikutnya, KD membagikan mengunggah ulang sejumlah ucapan selamat ulang tahun untuk Amora dari keluarga dan kerabat. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih atas kado yang dikirimkan untuk anak pertamanya dari Raul Lemos itu.

Sebelum memulai acara ulang tahun Amora di kediamannya, KD membagikan video keakraban ibunya, Rachma Widadiningsih, dengan Amora yang masih mengenakan piyama. "Selamat ulang tahun," ucapnya sambil mencium bibir Amora. Gadis cilik yang pandai bernyanyi itu membalas dengan senyuman manisnya. 

Krisdayanti dan putrinya, Amora Lemos. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @krisdayantilemos

Di perayaan ulang tahun Amora, KD tampil serasi dengan Amora dalam busana nuansa pink. Amora mengenakan gaun warna baby pink tanpa lengan dengan detail renda dan jaring di bagian atas gaun dan bahan tile di bagian bawah yang dibuat seperti rok tutu. Di bagian pinggang terdapat obi mengilap warna senada.

Sebagai pelengkapnya, Amora memakai manset jaring dan jepit rambut pita di rambutnya warna senada. Tampilan tersebut sama dengan salah satu gaya Amora di single cover lagu Reckless yang juga dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Sementara KD tampil kece dalam balutan gaun pink fuchsia. Gaun berdesain square neck itu memiliki detail peplum asimetris di bagian pinggang dan sedikit belahan di bagian bawah gaun. KD melengkapi tampilan gaunnya dengan belt kulit warna putih. Tampak ia memakai sandal mules warna putih.

Saat pemotongan kue ulang tahunnya, Amora Lemos didampingi oleh ibunya, Krisdayanti, adiknya, Kellen, Lemos, Neneknya, Rachma Widadiningsih, dan tantenya, Yuni Shara, serta sepupunya, Kirei. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @krisdayantilemos

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai rapi dan dibelah tengah. Untuk gaya riasan flawless-nya, dominan warna merah lembut dan peach menghiasi wajahnya.

Tak hanya busana ibu dan anak itu yang bernuansa pink, dekorasi pesta pun dihiasi aneka warna yang didominasi pink. Di perayaan ulang tahun Amora, adiknya, Kellen, memakai kaus warna salem seperti yang dikenakan neneknya. Sementara Yuni Shara bergaya kasual dengan blus biru dan celana jeans.

Baca juga: Putri Krisdayanti, Amora Lemos Tampil Kece Bernuansa Pastel di Cover Barunya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."