Ulang Tahun ke-40, Beyonce Dihujani Banyak Ucapan Selamat yang Manis

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

ragam

Ulang Tahun ke-40, Beyonce Dihujani Banyak Ucapan Selamat yang Manis

Minggu, 5 September 2021 12:50 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Beyonce sedang merasakan cinta yang luar biasa. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Sabtu, 4 September 2021 ini, ia mendapatkan banyak ucapan selamat dari para sahabat, kerabat, dan orang-orang tercintanya. 

Mulai dari Tina Lawson, Jill Biden, Oprah Winfrey, Taylor Swift, Missy Elliott, dan banyak lagi mengunggah penghormatan ulang tahun untuk menandai ulang tahun ke-40.

Tina Lawson mengunggah wawancara lama di mana pemenang Grammy 28 kali itu membahas semua hal yang ingin dia capai.

"Kamu adalah orang yang paling jujur, cerdas, dan kreatif yang aku kenal! Pikiran Virgo itu selalu 10 langkah di depan. Tidak ada tulang yang kejam di tubuhmu dan tidak ada kepahitan di hatimu!! (Terkadang itu membingungkan) entah bagaimana kamu memilikinya.  Bahkan dengan semua kesuksesan, Anda telah berhasil menjadi manusia yang rendah hati dan perhatian yang luar biasa! Anda dicintai oleh begitu banyak orang," kata Lawson seperti yang dilansir dari laman People, Minggu 5 September 2021.

Sementara itu, di situs resmi Beyonce, sang ayah Mathew Knowles tak ketinggalan mengunggah kolase video yang berisi foto-foto putrinya. "Selamat Ulang Tahun Beyonce!" tulisnya.

Sederet pesohor lainnya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Beyonce dalam sebuah video yang dibuat oleh Harper's Bazaar, di bawah ini.

"Anda telah memberi saya dan banyak orang lain izin untuk bebas merangkul semua yang kita miliki. Anda telah memberi kami cetak biru untuk keunggulan: bahwa ketika kami berpikir Anda tidak dapat melampaui diri Anda sendiri, Anda melakukannya. Tidak ada tekanan," kata Laverne Cox

Kerry Washington menambahkan, "Kamu adalah anugerah bagi dunia ini. Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi saya, anak-anak saya, gadis-gadis kulit cokelat di seluruh dunia, kepada gadis-gadis kulit non-cokelat di seluruh dunia."

"Anda adalah kekuatan alam, seni, cahaya, keindahan yang luar biasa di dunia ini dan saya sangat senang merayakan Anda hari ini," kata Reese Witherspoon.

Taylor Swift berbicara tentang dampak Beyoncé di industri musik — terutama bagi perempuan. "Fakta bahwa Anda telah membuka jalan bagi setiap artis wanita yang berjalan di jalan sekarang ... kemudian fakta bahwa Anda melakukannya dengan kebaikan dan keanggunan seperti itu. Saya hanya, untuk mengatakan bahwa saya mengagumi Anda," kata penyanyi folklor itu.

Anggota Kongres Waters menambahkan, "Selamat Ulang Tahun untuk seorang wanita yang mendukung wanita lain. Selamat ulang tahun untuk seorang saudari yang berani menantang status quo. Selamat Ulang Tahun, Beyonce."

Oprah Winfrey tak ketinggalan juga membuat video terpisah untuk menghormati Beyonce.  "Usia 40-an adalah segalanya yang Anda tunggu-tunggu! Anda sudah tahu, hal terpenting dalam hidup adalah dikelilingi oleh keluarga, mampu tumbuh dan memberi anak-anak Anda rasa kebaikan, perhatian, dan kesejahteraan di dunia - dan Anda sudah melakukannya, jadi lanjutkan."

Baca: Jadi Bintang Iklan Tiffany & Co., Beyonce Pakai Kalung Berlian Kuning 128 Karat