Yuni Shara Ungkap Syarat Kumpul Teman saat Pandemi: Setor Hasil Tes Swab Antigen

Yuni Shara. Foto: Instagram/@yunishara36

ragam

Yuni Shara Ungkap Syarat Kumpul Teman saat Pandemi: Setor Hasil Tes Swab Antigen

Sabtu, 4 September 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara membagikan vlog pertemuannya dengan rekan satu grupnya di Rumpies, seperti Memes, Vinna Panduwinata, Trie Utami, hingga Ita Purnamasari. Pertemuan kali itu berlokasi di rumah pasangan suami istri Memes dan Addie MS.

Sebelum bertemu, mereka berlima mengirimkan hasil tes swab antigen di grup percakapan mereka. Yang tetunya menunjukkan hasil negatif alias tidak terpapar Covid-19.

"Tapi sebelumnya kita setor dulu nih hasil swab antigen sebelum sampai sana. Kita udah kabarin lewat WhatsApp group hasil-hasil swab antigen kita, baru ke sana. Jadi, kita tenang ketemu ngobrolnya," kata Yuni Shara di kanal YouTube-nya, Yuni Shara Channel, Sabtu, 4 September 2021.

Dalam perjalanan menuju kediaman Memes, Yuni mengisahkan mereka biasanya membawa hidangan setiap berjumpa. Kali itu, Yuni memilih membawa hidangan untuk dibawa pulang semua anggota Rumpies. Sebab anggota lainnya sudah banyak membawa makanan untuk disantap di siang hari itu.

"Kita makanannya potluck, aku bawa ini buat goodie bag aja, bawa fruit salad. Karena yang lain udah bawa ini itu, apalagi mama Ina suka bawa makanannya banyak, mbak Ii bawa makanan, mbak Ita bawa makanan, mbak Memes juga, jadi aku bawa (makanan) buat bawa pulang aja," ujar kakak Krisdayanti ini.

Setibanya di rumah Memes yang asri dengan aneka tumbuhan hijau dan hiasan budaya Indonesia, Yuni Shara disambut hangat oleh pelantun Pesawatku itu. "Sehat selalu mbak," respons Yuni Shara saat Memes menghampirinya.

(Paling kiri) Yuni Shara bersama sejumlah penyayi lawas Indonesia, seperti Vina Panduwinata, Ita Purnamasari, Trie Utami, dan Memes, kompak bergaya pakai blazer dan dasi untuk pemotretan proyek single lagu grup mereka, Rumpies. Instagram/@yunishara36

Kemudian tampak satu per satu anggota Rumpies lainnya tiba, mulai dari Ita Purnamasari, Vina Panduwinata, dan Trie Utami. "Ini mbak-mbakku, Rumpies, akhirnya kita jumpa setelah menyetor tadi antigen," ucap perempuan 49 tahun ini.

Yuni juga menunjukkan sejumlah hidangan yang tersaji, salah satunya bakwan jagung dan tahu goreng. "Ini gorengan si bude, ini juara," puji Yuni Shara. Tak hanya itu, tampak ada cumi, ikan, tahu dan tempe, sayur asem, lalapan, dan sambal di meja lainnya. Mereka terihat menyantap makanan di tepi kolam renang.

Usai makan siang, mereka menikmati hidangan penutup croffle di meja makan. Croffle tersebut dibawa oleh Ita Purnamasari. Karena itu kali pertama mencoba croffle, mereka pun saling mengajarkan cara pengucapan hidangan penutup gabungan croissant dan waffle tersebut.

"Ita Purnamasari memang top kalo milih makanan, mang top banget," kata Vina Panduwinata saat menggigit croffle yang divideokan oleh Ita Purnamasari.

Selain Vina, Yuni Shara dan anggota Rumpies lainnya juga menikmati croffle dengan dan tanpa saus cocolan coklat atau karamel.

Baca juga: Yuni Shara Sebut Diri Paruh Baya, Krisdayanti Tenangkan Netizen