Cinta, Kompetisi, Pemberontakan, dan Makanan Hadir dalam Live With My Ketos

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Vidio Original Series

Vidio Original Series "Live With My Ketos"

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco dan Maria Theodore membintangi serial berjudul "Live With My Ketos". Cinta, kompetisi, pemberontakan dan makanan bakal jadi tema yang mewarnai Vidio Original Series terbaru itu. Serial delapan episode ini diadaptasi dari cerita Wattpad milik Matcharay yang kisahnya terinspirasi dari novel "Regal" karya d_Lisnawaty.

Serial yang tayang sejak 31 Agustus ini menampilkan dua karakter utama, yakni Gabriela (Adhisty Zara) dan Alvaro (Arbani). Alvaro adalah ketua OSIS di sekolah kejuruan yang populer, ganteng dan banyak penggemar. Sementara Gabriel adalah perempuan galak, pemimpin geng anti cinta.

Geng itu mulai tidak kuat menghadapi otoriter Gabriel yang melarang anggota pacaran, sehingga menyusun rencana supaya Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu. Bekerja sama dengan geng Alvaro, mereka mengatur strategi supaya Gabriel dan Alvaro saling jatuh cinta.

Upaya mereka tidak mudah karena Gabriel juga anti terhadap Alvaro. Justru Gabriel punya perasaan berbeda terhadap Rangga (Vasco). Di sisi lain, Alvaro dikejar-kejar oleh Abel (Maria).

Bermain di sebuah proyek dengan beragam tema membuat Zara senang terlibat di "Live With My Ketos". "LWMK itu cukup kompleks, tentang hubungan keluarga, persahabatan dan cinta segiempat. Dan hubungan cintanya juga rumit terutama dengan Al. Kemudian di sini aku diarahin lagi sama sutradara kak Annisa. Jadi double senangnya," kata Adhisty Zara dikutip dari siaran resmi pada 30 Agustus 2021.

Arbani pun merasa senang ketika beradu akting dengan Adhisty Zara. Menurutnya Zara adalah lawan main paling seru dari sekian banyak lawan mainnya. Ia menilai Zara adalah aktris yang tepat memerankan Gabriel. "Saya melihat Zara itu punya semangat kerja yang tinggi, dia sangat terbuka dan sangat membantu terutama proses membangun chemistry kami. Saya rasa itu berhasil di series ini," kata Arbani.

Selain mereka berempat, Live With My Ketos juga dibintangi oleh sederet pemain lainnya diantaranya Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. Live With My Ketos disutradarai oleh Annisa Meutia dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo, para eksekutif produser terdiri dari Anthony Buncio, Sutanto Hartono, Tina Arwin, Hermawan Sutanto, Aron Levitz, Eric Lehrman, Dexter Ong.

Baca: Pesan Cinta Sherina Munaf untuk Para Pahlawan Pada Hari Kemerdekaan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."