Money Heist Part 5 Volume 1 Tayang Esok, Intip Ringkasan Cerita Sebelumnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Money Heist. Foto: Netflix.

Money Heist. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Netflix populer asal Spanyol, Money Heist atau La Casa de Papel akan segera mencapai babak akhir. Masih mengisahkan perampokan terbesar yang dilakukan Profesor dan kawan-kawan, Money Heist Part 5 Volume 1 akan tayang besok, Jumat 3 September 2021.

Sebelum menyaksikan kelanjutan aksi profesor dan kawan-kawan melawan musuh terbesar mereka, ada baiknya untuk mengingat kembali ceritanya dari awal. Bagi yang belum pernah menonton Money Heist, ringkasan cerita berikut juga bisa membantu untuk lebih mengenal serial ini dan bersiap menyaksikan Money Heist Part 5 Volume 1.

Part 1 - Perkenalan dengan para perampok

Serial Money Heist mengikuti kisah perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seorang lelaki misterius bernama Profesor. Ia mengumpulkan sekelompok orang yang diberi nama samaran berdasarkan kota-kota besar untuk bergabung dalam misinya yaitu melakukan perampokan dengan target sangat besar dan sulit di gedung percetakan uang, Royal Mint of Spain.

Bagian pertama Money Heist akan memperkenalkan penonton dengan para karakter perampok sekaligus menawarkan berbagai adegan yang menegangkan terutama ketika tim tersebut harus menyandera 67 orang sekaligus mencetak uang sebanyak 2,4 miliar Euro dalam hitungan waktu.

Part 2 - Drama dan konflik di tengah kepungan polisi

Di bagian kedua serial ini, jalan cerita Money Heist semakin menarik untuk disimak karena banyak hal tak terduga dan penuh drama. Anda akan menyaksikan kisah cinta salah satu perampok, Denver, dengan sandera yang ia rawat, hubungan Profesor yang semakin beresiko dengan inspektur Raquel Murillo, serta konflik-konflik yang membuat misi tersebut melenceng dari rencana awal.

Anda juga akan melihat kecerdasan sosok Profesor yang berusaha sebisa mungkin agar seluruh anggota berhasil membawa uang dan kabur dengan selamat dari Royal Mint of Spain yang telah dikepung polisi.

Money Heist Part 5 Volume 1. Foto: Netflix

Part 3 - Awal mula perampokan yang lebih sulit dari sebelumnya

Tiga tahun telah berlalu sejak perampokan di Royal Mint dan Profesor kembali dengan rencana perampokan yang lebih sulit dari sebelumnya. Para anggota perampok yang terpencar dalam persembunyian, harus bersatu kembali untuk menyelamatkan salah satu anggota yang ditangkap oleh polisi. Dengan begitu, aksi perampokan Bank Spanyol dimulai.

Tak hanya sarat akan aksi, dalam Part 3, Anda juga akan melihat lebih banyak lokasi yang ditampilkan, termasuk Indonesia dan negara Asia lainnya. Secara total, Money Heist melakukan syuting di 300 lokasi dan tujuh negara dengan beberapa adegan yang melibatkan masyarakat lokal di lokasi tersebut.

Part 4 - Momen kelam

Dalam Money Heist Part 4 para perampok berhasil membawa masuk salah satu anggota penting mereka. Namun, mereka juga harus menghadapi momen kelam ketika salah satu anggota ditembak mati oleh musuh yang berhasil masuk ke dalam Bank Spanyol.

Momen ini membuat para anggota perampok semakin emosional serta rapuh di saat yang bersamaan. Ditambah lagi, kenyataan bahwa Profesor berhasil ditangkap oleh seorang polisi bernama Alicia Sierra, tanpa memiliki rencana untuk membebaskan dirinya.

Part 5 - Perampokan akan segera berubah menjadi perang

Dengan tertangkapnya dalang di balik misi perampokan dan kini para perampok telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam tanpa pemimpinnya, Anda akan dibuat semakin penasaran dengan kelanjutan nasib mereka.

Tak hanya itu, keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya yaitu para tentara sehingga apa yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang.

Karakter-karakter baru juga akan muncul dalam bagian ini yang mungkin bisa menjadi secercah harapan bagi para perampok atau justru mempersulit keadaan mereka.

Money Heist Part 5 akan terbagi menjadi dua volume yang masing-masing memiliki lima episode. Volume 1 akan tayang pada 3 September 2021 dan volume 2 pada Desember 2021 di Netflix.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."