Tantri Namirah Bagi Tips Padu Padan Kemeja Putih Stylish

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tantri Namirah. Instagram.com/@tantrinamirah

Tantri Namirah. Instagram.com/@tantrinamirah

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Memasuki minggu keempat social distancing atau jaga jarak interaksi sosial dengan di rumah saja, sejumlah selebriti semakin sering membagikan tips dan trik seputar resep, beberes rumah, tutorial makeup, hingga gaya busana. Aktris dan perancang busana Tantri Namirah ikut membagikan trik mix and match kemeja putih agar tidak tampak membosankan. Kuncinya berani warna, motif, dan detail. 

Ia membagikan tips tersebut lewat video berjudul "3 Ways to Style White Shirt" di akun TikTok miliknya pada Ahad, 5 April 2020. Bicara soal gaya, istri Haykal Kamil ini dikenal termasuk deretan hijabers yang modis dan berani padu padan. Seperti apa tipsnya?

Berikut trik padu padan kemeja putih yang bisa kamu sontek dari ibu satu anak ini

1. Gaya kasual

Untuk gaya kasual, Tantri memadukan kemeja putih dipadu celana potongan Aladdin warna ungu. Untuk mempertegas penampilannya, ia kenakan outer atau luaran denim warna biru dan ombre ungu. Gaya kasual ini bisa menjadi outfit andalan sehari-hari.

2. Gaya Classy

Pada look kedua, Tantri memilih tampilan classy memakai kemeja putih dipadu dengan luaran warna hitam tanpa lengan. Untuk bawahannya, perempuan 30 tahun ini memilih celana panjang hitam motif kotak-kotak dan aksen rumbai di pinggir menjadi fashion statement

3. Gaya Edgy

Untuk styling ketiga, Tantri tampil berani dengan warna-warni. Kemeja putih dipasangkan dengan jaket crop top hijau neon motif binatang. Kali ini, ia memilih bawahan rok potongan A line motif abstrak dominan warna biru dan oranye.

Di ketiga penampilan itu, Tantri memilih ankle boots warna monokrom dan jilbab warna krem dengan gaya lilit di leher. Yuk, tentukan gayamu dari inspirasi di atas. Happy mix and match.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."