Busana Safari Style Puput Nastiti Devi dan Ahok di Ultah Pertama Yosafat

Tampilan makeup flawless Puput Nastiti Devi di acara ulang tahun pertama putranya, Yosafat Abimanyu Purnama pada Rabu, 6 Januari 2021. Instagram/@olisherawati

mode

Busana Safari Style Puput Nastiti Devi dan Ahok di Ultah Pertama Yosafat

Sabtu, 9 Januari 2021 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tengah berbahagia. Belum lama ini, tepatnya Rabu, 6 Januari 2021, anak pertama mereka, Yosafat Abimanyu Purnama, genap berusia satu tahun. Acara ulang tahun atau ultah pertama Yosafat tampak diselenggarakan bersama keluarga di rumah mengingat mencegah kerumunan salah satu anjuran di masa pandemi Covid-19.

Dari sejumlah unggahan Instagram Stories @btpnd selama dua hari silam, terlihat ada unggahan foto kue ulang tahun Yosafat bertemakan film Lion King. Hiasan kue dibentuk menyerupai miniatur tokoh dalam film petualangan dan anak-anak itu seperti Simba dan Nala.

Selain itu, terlihat pula unggahan ulang dari beberap akun Instagram kerabat Puput dan Ahok yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yosafat disertai foto hampers bertema Lion King yang mereka terima.

Selaras dengan tema ulang tahun sang putra, Puput dan Ahok kompak dalam pemilihan busana. Pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 silam itu memilih safari style, gaya pakaian yang awalnya dirancang untuk kegiatan safari menjelajahi hutan di Afrika.

Dari penelusuran di akun Instagram makeup artist Puput di hari itu, Olis Herawati, Puput terlihat chic dalam balutan kemeja lengan panjang warna hijau dipadu dengan rok lipit panjang warna khaki. Di bagian pinggang rok itu terdapat aksen belt pita. 

Riasan atau makeup perempuan 23 tahun itu terlihat bertema flawless dengan menonjolkan tampilan di area mata. Alis serat dan eyeliner hitam bold paling mencuri perhatian.

Pemilihan lipstik warna nude matte dan pulasan perona pipi semburat kemerahan kian melengkapi makeup flawless yang tidak menghilangkan karakter wajahnya. Untuk gaya rambut panjangnya, Puput tampil manis dengan berponi dan di-blow.

Sementara Ahok gagah mengenakan kemeja warna senada dengan Puput. Untuk bawahannya, Ahok terlihat memakai celana panjang khaki disertai ikat pinggang hitam. Komisaris utama Pertamina itu melengkapi penampilannya dengan jam tangan pintar warna hitam dan kacamata andalannya. Masker juga menjadi item yang wajib dikenakan saat berfoto.