8 Tahun Menikah dengan Judika, Duma Riris: Mari Menua Bersama

Duma Riris bersama suami, Judika. Foto: Instagram/@duma_riris

cinta

8 Tahun Menikah dengan Judika, Duma Riris: Mari Menua Bersama

Rabu, 1 September 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Juara dua Puteri Indonesia 2007, Duma Riris mengunggah pesan cinta menandai 8 tahun pernikahannya dengan penyanyi Judika pada Selasa, 31 Agustus 2021. Lewat unggahan Instagram-nya, ia mengungkapkan betapa banyak yang ingin dikisahkannya soal Judika, tapi tak memungkinkan karena batasan keterangan di Instagram.

"Happy b'day love of my life....Mau buat caption panjaaaaaaaaaaaaaaang.. tapi tak cukup panjang space yg disediakan IG ini buat aku cerita tentangmu," tulisnya disertai mengunggah foto Judika memakai kacamata dan kemeja kaya corak cerah.

Selanjutnya, ia menyebutkan beragam panggilan sayang untuk Judika di rumah."Happy terus daddy, dedoy, papi, papa, uued, semua sebutan yang sering aku dan anak2 teriakkan," sambung perempuan 37 tahun ini.

Tak lupa, Duma mendoakan juri Indonesian Idol itu sehat selalu dan awet muda. Ia juga bersyukur dan merasa beruntung bisa hidup bersama dengan pelantun Cinta Ini Milik Kita itu.

"Mari menua bersama, sampai akhir cinta ini milik kita (emoji hati hitam) Happy Anniversary," tutupnya.

Di kolom komentar unggahan itu, Judika meninggalkan pesan ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary yang tak kalah romantis dari Duma. "Makasih sayangku,cintaku,bidadariku..Happy wedding anniversary 8 buat kita yaa. 8tahun kaya masih 8 hari yaa. Singkat bgt jalananinnya bareng kamu. I love you always, ucapnya.

Perjalanan cinta Judika dan Duma Riris cukup berliku sebelum menikah pada 31 Agustus 2013. Orang tua Duma Riris sempat tak merestui Duma berpacaran dengan juara kedua Indonesian Idol musim kedua itu. Profesinya sebagai penyanyi salah satu alasannya. Pantang menyerah, Judika meyakinkan kedua orang tua dengan akan memberikan yang terbaik untuk putrinya dan cucu-cucunya kelak. Walhasil, kerja keras Judika berbuah manis dan mengantongi restu.

Kini, Judika dan Duma Riris tak hanya menyandang status suami istri, mereka juga berperan sebagai orang tua untuk Cleo Deora Boru Sihotang (7 tahun) dan Judeo Volante Sihotang (5 tahun).

Baca juga: 8 Tahun Menikah dengan Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan: Keputusan Terbaik