Comeback September 2021, MAMAMOO Bakal Rilis Album Kompilasi Lagu Hits dan Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mamamoo, grup perempuan Korea yang beranggotakan Moonbyul, Solar, Wheein, dan Hwasa. Foto: Instagram/@mamamoo_official

Mamamoo, grup perempuan Korea yang beranggotakan Moonbyul, Solar, Wheein, dan Hwasa. Foto: Instagram/@mamamoo_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - MAMAMOO tengah bersiap comeback untuk menghibur penggemarnya pada September 2021. Grup perempuan yang beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa itu akan membuat album kompilasi yang berisikan versi baru dari lagu-lagu mereka selama 7 tahun berkarier.

Album kompilasi itu juga akan berisikan lagu baru yang tengah disiapkan untuk memanjakan telinga Moomoos, penggemar MAMAMOO.

"MAMAMOO tengah menyiapkan untuk merilis album terbaik yang menjadi kilas balik 7 tahun terakhir. Ini akan termasuk versi baru dari lagu mereka yang hits dan ada juga B-sides yang juga menerima banyak cinta dari penggemar. Tentu ada lagu baru juga di album ini. Kami akan kabarkan detail lebih lanjut setelah ada keputusan lain," kata agensi RBW seperti dilansir dari Soompi, Jumat, 27 Agustus 2021.

Sebelumnya, MAMAMOO merilis album mini kesebelas mereka "WAW" yang dirilis pada Juni 2021. Itu merupakan album pertama setelah Solar, Moonbyul, dan Hwasa memperpanjang kontraknya dengan RBW.

Sementara Wheein memilih tak memperbarui kontrak, ia melakukan kesepakatan tambahan dengan RBW agar bisa terus berpartisipasi di dalam kegiatan grup MAMAMOO.
MAMAMOO juga mengadakan konser daring yang dihelat Sabtu ini, 28 Agustus 2021, untuk menghibur para penggemarnya.

Baca juga: Bakal Rilis Album Solar Powder, Lorde Suarakan Pentingnya Menjaga Lingkungan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."