Puput Nastiti Devi Melahirkan Anak Perempuan, Ini Video dari Dokter Tiwi

Akun Instagram Puput Nastiti Devi dan Ahok mengunggah foto putri kedua mereka, adik Yosafat Abimanyu Purnama. Foto: Instagram @btpnd.

kesehatan

Puput Nastiti Devi Melahirkan Anak Perempuan, Ini Video dari Dokter Tiwi

Kamis, 26 Agustus 2021 19:18 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi, melahirkan anak keduanya. Anak kelima Ahok itu berjenis kelamin perempuan. Persalinan Puput Nastiti Devi dilakukan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Ahok dan Puput Nastiti Devi memberi nama buah hati mereka, Sarah Eliana Purnama. Kehadiran gadis kecil ini tentu semakin menambah kebahagiaan pernikahan Ahok dan Puput yang dimulai sejak 25 Januari 2019.

Salah satu dokter dari RSIA Bunda, dokter spesialis anak I Gusti Ayu Nyoman Partiwi atau yang lebih dikenal dengan dokter Tiwi membagikan video singkat Sarah Eliana Purnama. Dokter Tiwi adalah salah satu dokter yang bertugas di RSIA Bunda. Ia sudah beberapa kali membantu keluarga selebriti melahirkan seperti Zaskia Sungkar, dan juga Paula Verhoeven.

Dalam video singkat itu, terlihat Sarah Eliana Purnama diberikan asi melalui alat. "Ih, colostrum mama, Sarah Eliana Purnama. Ih pinternya bayi itu," terdengar sayup suara dokter Tiwi.

Video singkat itu pun dibagikan di Instagram storynya. "Soul of birth. Ayah melihat sebuah kelahiran hari ini," tulis dokter Tiwi sambil memention @basukibtp

Nicholas Sean Purnama, anak sulung Ahok dari Veronica Tan, juga memamerkan kabar bahagia itu juga di akun media sosial Instagramnya. Terlihat Ahok yang mengenakan masker dan kemeja hitam menggendong bayi yang masih merah berselimut kain pink. "Selamat Pah, Congrats, Pah @basukibtp," kata Sean pada 26 Agustus 2021.

Baca: Anak Kedua Ahok dari Puput Nastiti Devi Berjenis Kelamin Perempuan, Ini Namanya