Rilis Teaser Debut Solo, Lisa Blackpink Tampil Edgy dengan Gaun Merah

Lisa Blackpink jadi duta merek global Celine (Instagram/@celine)

ragam

Rilis Teaser Debut Solo, Lisa Blackpink Tampil Edgy dengan Gaun Merah

Kamis, 26 Agustus 2021 18:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Personel grup idola K-pop Blackpink, Lisa Blackpink, merilis cuplikan gambar (teaser image) untuk menyambut debut solonya yang sudah dinantikan oleh para BLINK (nama grup penggemar/fandom BLACKPINK) di akun instagramnya.

Sebelumnya, debut solo Lisa Blackpink menampilkan teaser menampilkan gambar kabur (blurry image) dari Lisa yang terbalut busana dan sepatu boots merah, tanpa menyertakan tanggal debutnya.

Hari ini, Kamis 26 Agustus 2021, Lisa Blackpink telah membocorkan kapan debutnya akan tayang melalui unggahan fotonya di Instagram dengan tagline "Lalisa". "Album single pertamaku, release 10 September 2021," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahan foto tersebut, perempuan kelahiran 27 Maret 1997 ini tampil edgy dalam balutan mini dress warna merah dengan corak abstrak, detail lengan balloon bagian atas, dan model sabrina. Lisa juga mengenakan akseori necklace berbentuk choker warna merah. Rambutnya yang panjang disambung lagi dengan extention warna blonde. 

Lisa Blackpink menunggah poster debu solo yang sudah dinantikan. Instagram.com/@lalalalisa_m

Sebelumnya, YG Entertainment menyatakan bahwa Lisa sedang bersiap untuk melakukan debut solonya pada musim panas ini. "Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini," kata agensi beberapa waktu lalu.

Pada 12 Juli 2021, OSEN melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang minggu ini dan bersiap untuk melakukan debut solonya musim panas ini.

YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis album lengkap pertama mereka "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo. Melalui tajuk “SOLO” pada tahun 2018, dan pada bulan Maret ini, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya “R,” yang berisi lagu utama “On The Ground” dan lagu B-side “Gone.” Rilisan solo Lisa selanjutnya berdasarkan pengumuman YG Entertainment.

BLACKPINK debut pada 8 Agustus 2016 dengan EP "Square One" dengan lagu populernya "Boombayah" dan "Whistle".

Grup ini bertumbuh begitu pesat dengan berbagai pencapaian internasional sebagai grup wanita K-pop terpopuler saat ini. Mereka semakin melejit dengan lagu- lagu hits seperti "Ddu-du Ddu-du," "Kill This Love" serta "Lovesick Girls"

Baca: 7 Gaya Rambut Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Tiru