Nuansa Emas Metalik, Kylie Jenner Rilis Koleksi Makeup Baru

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

kecantikan

Nuansa Emas Metalik, Kylie Jenner Rilis Koleksi Makeup Baru

Rabu, 4 Agustus 2021 06:05 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner mengabarkan kepada semua pengikutnya bahwa di akun instagram milik dia jika dalam waktu kurang lebih delapan hari ke depan, dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Bertepatan dengan momen ulang tahun, Kylie juga akan merilis produk kosmetik dengan nuansa emas hingga 24 karat melalui lini kosmetiknya Kylie Cosmetics.

Melalui informasi di laman instagram-nya, Selasa 3 Agustus 2021, Kylie mengunggah foto terbarunya dengan bawahan bikini dan lapisan cat nuansa emas metalik yang lapisi lagi oleh highlighter di tubuhnya.

Rambutnya dibiarkan terurai panjang dengan sentuhan aksesoris earring warna emas. Riasan makeup smokey eyes dan wing eyeliner, bibirnya dipulas lipstik warna coklat dengan blush on warna lembut.

Kylie Jenner mengumumkan akan merilis koleksi Kylie Cosmetics edisi ulang tahunnya. Instagram.com/@kyliejenner

"Ahhh!!! ulang tahunku 8 hari lagi!!! dan tentu saja aku harus merayakannya dengan koleksi bday lainnya! Tema emas 24K untuk peluncuran ulang tahunku yang ke-24 pada 10 Agustus aku tidak sabar untuk mengungkapkan koleksi ini besok di my cerita!!! STAY TUNED ," tulisnya sebagai keterangan foto.

Melansir laman Instyle, pada bulan lalu, Kylie mengenakan bikini emas serupa dari lini saudara perempuannya Khloé, Good American. Sebelumnya, tahun 2019, ia juga merilis koleksi ulang tahun yang menampilkan Lip Kits khasnya, trio bedak highlighter, dan eye glaze.

Rilisan khusus merayakan ulang tahun ke-22 Jenner dan memamerkan hiasan tanda dolar dan sentuhan akhir metalik ultra-mengkilap. Sementara, perayaan tahun lalu menampilkan koleksi makeup yang terinspirasi dari leopard print, palet eyeshadow, pensil chunky, dan, tentu saja, lip gloss.

Baca: Ikuti Saran Ibunya, Kylie Jenner Rintis Bisnis Kecantikan dari Tabungannya