Wajah Luna Maya Hingga Rachel Vennya Muncul di Billboard New York, Ada Apa?

Wajah Luna Maya terpampang di billboard New York Times Square/Foto: Instagram/Luna Maya

ragam

Wajah Luna Maya Hingga Rachel Vennya Muncul di Billboard New York, Ada Apa?

Selasa, 24 Agustus 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Wajah sejumlah selebritas perempuan Indonesia muncul di billboard di New York Times Square, Amerika Serikat. Mulai dari Luna Maya, Ayla Dimitri, Enzy Storia, Febby Rastanty Alika Islamadina hingga Rachel Vennya mewarnai iklan ajakan untuk New York Fashion Week (NYFW).

Berdasar pantauan cantika, billboard pertama ditemukan di akun Instagram Luna Maya, Senin 23 Agustus 2021. "Bagaimana saya memulai hari Senin saya dengan kabar baik," tulis Luna yang diakhiri emoji hati.

Lalu di unggahan Instagram Ayla Dimitri juga mengunggah foto yang serupa. "Prestasi baru dibuka wajah saya bersama orang lain berhasil mencapai Time Square, New York! Alhamdulillah doakan kami sukses!" tulid Fashion Blogger ini.

Kemudian di Instagram Febby Rastanty yang mengekspresikan rasa bahagianya untuk sang ibu, ia menuliskan telah berhasil muncul di Time Square.

Tak ketinggalan di unggahan Instagram Rachel Vennya menuliskan: "Halo New York, sampai jumpa lagi! Tebak brand Indonesia mana yang akan kita wakili di @nyfw tahun ini!" tulisnya.

Sementara itu di dalam iklannya sendiri terlihat tulisan bahwa sesuatu yang besar akan segera hadir sebelum wajah nama-nama di atas bermunculan. "Sesuatu yang besar akan segera hadir," bunyi tulisan yang tertera di iklannya.

Rencananya beberapa aktris tersebut akan berkolaborasi dengan salah satu brand fashion lokal Indonesia Erigo. Founder Erigo, Muhammad Sadad mengatakan untuk meramaikan New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa selebritas dan influencer Indonesia.

Selain perempuan terdapat pula publik figur pria seperti Gading Martin, Denny Sumargo, dan Arief Muhammad untuk memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pangsa pasar fashion global.

Ajang bergengsi New York Fashion Week akan berlangsung pada 4-14 September 2021. Acara ini akan menampilkan sejumlah koleksi terbaru dari desainer-desainer ternama dunia.

Baca: Brand Fashion Lokal Erigo, Wakili Indonesia di Ajang New York Fashion Week