Beda Gaya Anya Geraldine dan Tiara Andini Jadi Muse Jember Fashion Carnaval

Anya Geraldine menjadi muse Jember Fashion Carnival 2021. Instagram.com/@anyageraldine

mode

Beda Gaya Anya Geraldine dan Tiara Andini Jadi Muse Jember Fashion Carnaval

Selasa, 24 Agustus 2021 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaJember Fashion Carnaval atau JFCl selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Menjadi pionir dan sebagai barometer karnaval di Indonesia membuat JFC akan terus memberikan suguhan inspirasi-inspirasi menarik.

Melansir laman instagram Jember Fashion Carnival disebutkan jika seluruh perjalanan JFC tidak luput dari perjuangan para 'pahlawan' di dalamnya. Almarhum Mr.Dynand Fariz selalu yakin dan percaya bahwa JFC akan terus ada dan menjadi kebanggaan kota Jember di mata dunia.

"Sebagai pioner karnaval di Indonesia, JFC banyak sekali melahirkan talenta-talenta terbaik. Ada banyak sekali yang dulunya adalah keluarga JFC, kini sukses menjadi bintang di Indonesia." tulis akun Instagram JFC, Sabtu 21 Agustus 2021.

Sukses dengan karier-nya sebagai penyanyi lewat ajang Indonesian Idol, Tiara Andini yang juga aslin Jember, kini tampil dengan spesial sebagai muse defile Sea Dragon. Salah satu prestasi yang pernah ditoreh Tiara di JFC adalah dia pernah menjadi salah satu talent terpilih untuk ambil bagian dalam acara Asian Games.

Sea Dragon menjadi defile ke-9 yang akan di tampilkan dalam Jember Fashion Carnaval - Virtue Fantasy. Mengangkat keindahan biota laut yang ada di Indonesia. Salah satu ciptaan Tuhan yang penuh dengan keajaiban dari mulai bentuk dan detailnya.

Selain Tiara yang mengenakan kostum naga laut, Muse komodo diwakili oleh artis Anya Geraldine yang tampak glamor dan edgy dengan balutan kostum komodo. Defile Komodo akan menampilkan bagaimana dua sisi yang paling menonjol pada kadal raksasa ini.

Sisi keindahan dan kekuatannya terletak dari detail di bagian lengan, tangan, dan headpiece berkarakter yang dikenakan oleh perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini. Sementara untuk konstumnya sendiri bernuansa etnik khas wastra Nusantara. 

Riasan yang dipegang oleh Bubah Alfian ini menonjolkan wajah Indonesia Anya dengan pulasan makeup yang berani dan tegas. Hal tersebut bisa tampak dari elemen eyeliner yang tegas memanjang atau wing eyeliner dan juga warna lipstik bold.

Lalu bagaimana dengan makeup Tiara? Pelantun Hadapi berdua ini tampil lebih natural yang didominasi warna biru seperti kostumnya yang menggambarkan warna samudra. Bagian mata Tiara dipertegas oleh pulasan eyeshadow warna biru di seleuruh kelopak mata, lalu untuk pilihan lipstiknya natural warna nude.

Event berkelas internasional akan hadir dan mengobati kerinduan kita semua pada penampilan spektakuler dari para talenta-talenta terbaik Indonesia pada Oktober mendatang.

Jember Fashion Carnaval - Virtue Fantasy Akan menghadirkan 7 defile Fantasy dan selanjutnya akan ada 2 defile mewakili Archipelago Indonesia yang didukung oleh Art Director Hagai Pakan dan Fotografer Wong Sim.

Baca: Jember Fashion Carnaval, Awal Karnaval Keluarga Sampai Mendunia