Song Hye Kyo: Perhiasan Punya Kekuatan untuk Mengubah Suasana Hati

Song Hye Kyo dalam kampanye koleksi terbaru merek perhiasan Chaumet. Instagram.com/@kyo1212

mode

Song Hye Kyo: Perhiasan Punya Kekuatan untuk Mengubah Suasana Hati

Jumat, 7 Agustus 2020 14:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo tampil menawan memamerkan koleksi terbaru merek perhiasan Chaumet, Bee My Love. Ia bagikan penampilan tersebut di akun Instagram-nya pada Kamis, 6 Agustus 2020. Ia mengunggah tiga slide foto saat mengenakan ragam kalung, anting, cincin, dan gelang. Ragam perhiasan terbaru asal Paris itu terlihat terdiri dari warna perak, emas, dan rose gold.

Diawali dengan foto dirinya memakai gaun tanpa lengan berwarna beige. Di foto lainnya, Hye Kyo mengenakan kemeja bernuansa beige. Foto ketiga close up pada wajahnya dan detail perhiasan berkilau yang dipakainya. Makeup-nya terlihat flawless dengan eyeshadow dan lipstik berwarna peach serta eyeliner sedikit tebal. Rambut panjangnya diikat dengan sedikit poni bagian depannya dibiarkan tergerai berantakan.

Selain berkisah soal makna koleksi perhiasan terbaru Chaumet, mantan istri Song Joong Ki itu juga berbagi soal makna dan gaya perhiasan pilihannya.

Bagi Song Hye Kyo, perhiasan bisa mengubah penampilan seseorang, bahkan mengubah suasana hati atau mood. “Aku juga berpikir perhiasan memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hatimu. Misalnya, mengenakan beberapa cincin atau gelang berlapis memberi Anda tampilan yang ceria dan chic. Sementara itu, jika Anda mengenakan kalung perhiasan tinggi, itu memberi Anda lebih percaya diri,” katanya dalam wawancara dengan majalah W Korea Magazine seperti dilansir dari laman Soompi.

Berbicara soal perhiasan favoritnya, bintang drama Korea Full House itu menyukai sepasang anting-anting sederhana, gelang atau cincin untuk mengekspresikan perasaannya hari itu. Menurutnya, bentuk perhiasan itu salah satu cara tampil elegan dengan lembut.

Ketika ditanya dari mana ia mendapatkan inspirasi gayanya, Song Hye Kyo mengatakan bahwa ia tertarik dengan seni dan arsitektur modern. “Saya sangat terinspirasi oleh seni dan hal-hal semacam itu. Hal itu menginspirasi saya mulai dari mendesain, mendekorasi ruang saya sendiri hingga memilih pakaian saya,” ungkap perempuan kelahiran 22 November 1981 ini.

Baca juga: Pesona Song Hye Kyo Serba Hitam di Milan Fashion Week 2020

NIA PRATIWI