Alasan Kamu Harus Nonton Hometown Cha-Cha-Cha, Chemistry Pemain dan Alur Cerita

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tayang mulai Sabtu, 28 Agustus 2021. Foto: Netflix.

ragam

Alasan Kamu Harus Nonton Hometown Cha-Cha-Cha, Chemistry Pemain dan Alur Cerita

Sabtu, 14 Agustus 2021 07:05 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea berjudul Hometown Cha-Cha-Cha semakin mendekati waktu penayangannya ditandai dengan poster yang dirilis stasiun tvN yang memunculkan chemistry kuat diantara pemainnya, yaitu Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Setelah berhasil mencuri perhatian masyarakat di drama sebelumnya yakni Start-Up, Kim Seon Ho semakin dicintai oleh penggemar drakor.

Mendengar kabar drama terbarunya, fans sangat antusias dan tidak sabar untuk melihat penampilan apik dari Kim Seon Ho bersama aktris cantik Shin Min Ah. Hometown Cha-Cha-Cha merupakan remake dari sebuah film berjudul “Mr. Hong”.

Drakor ini menceritakan kisah romantis diantara Shin Min Ah yang berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pengangguran yang membantu semua orang di desa.

Teaser video dan beberapa poster yang telah dirilis mengisyaratkan pertemuan pertama yang romantis di antara kedua pemeran utama. Berikut ini tiga alasan mengapa kamu wajib menonton drama yang berbeda dengan kisah cinta di drama lainnya yang dilansir dari Soompi.

1. Pertemuan antara Karakter

Alur cerita drama ini berkisar pada gadis kota bernama Yoon Hye Jin dan ahli pekerjaan sampingan, Hong Doo Shik. Sebagai dua orang dengan kepribadian yang berlawanan, orang mungkin berpikir bahwa pertemuan pertama mereka dapat memicu perasaan yang membuat hati penonton berdebar dengan kencang. Namun, kisah romansa keduanya akan menjadi salah satu yang perlahan dibangun berdasarkan perasaan yang selalu berubah tak menentu.

Proses bagaimana perasaan mereka berubah dan bagaimana masing-masing dari mereka merasakan emosi yang berbeda akan menjadi poin utama drama ini. Setiap karakter akan memiliki kisah yang tak terduga oleh mereka sendiri dari anak bungsu hingga nenek berusia 80-an. Cara mereka semua cocok satu sama lain akan menjadi daya tarik yang luar biasa.

2. Pertemuan Asmara dan Kehidupan Sehari-hari

Kisah hangat pendudukan desa menambah romansa antara karakter utama. Alih-alih menjadi alur cerita tambahan, cerita penduduk desa akan menambah kedalaman restoratif pada hubungan Yoon Hye Jin Hong Doo Shik. Saat Yoon Hye Jin menyesuaikan diri dengan kehidupan di desa dan perkembangan kisah cinta dengan Hong Doo Shik, kisah-kisah penduduk desa terkadang akan memberikan komedi namun juga simpati.

3. Pertemuan Antara Master Kimia

Hometown Cha Cha Cha disutradarai oleh Yoo Je Won yang dikenal karena drama yang pernah digarapnya, seperti Oh My Ghost dan Tomorrow With You. Selain itu, pemain utamanya pun memang sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatan dan kepopulerannya yang akan membuat membuat penggemar drama antusias.

Drakor ini merupakan kolaborasi dua sutradara, yakni Yoo Je Won dan Shin Min Ah. Drama Hometown Cha Cha Cha akan tayang pada 28 Agustus 2021 yang disiarkan di saluran televisi tvN. Penggemar drakor juga dapat menonton di layanan streaming video Netflix.

Baca: 6 Drama Korea yang Tayang di Agustus, Police University dan Hometown Cha-Cha-Cha