Dituding Empaskan Bendera Merah Putih, Olivia Jensen: Saya Minta Maaf

Potret Olivia Jensen mengenakan kebaya nuansa merah putih/Foto: Instagram/Olivia Jensen

ragam

Dituding Empaskan Bendera Merah Putih, Olivia Jensen: Saya Minta Maaf

Jumat, 20 Agustus 2021 18:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramai video di aplikasi Tiktok yang memuat ungkapan kemerdekaan dari pemain film Olivia Jensen. Pemain film ini mendapat kritikan keras dari banyak orang berkaitan dengan unggahan-nya dengan bendera merah putih.

Melalui konten video yang ia buat, Olivia dan sang putri terlihat memakai bathrobe atau mantel mandi. Sejurus kemudian, mereka bersamaan mengibaskan dan mengempaskan bendera merah putih ke arah samping. Saat bendera jatuh ke tanah, Olivia dan putrinya sudah berganti penampilan menjadi berkebaya merah putih.

Video tersebut sudah dihapus oleh Olivia dan ia meminta maaf kepada publik melalui akun instagram-nya, Jumat 20 Agustus 2021. Perempuan kelahiran menyertakan foto dengan kebaya khas Bali bernuansa merah putih dilengkapi kain pengikat di pinggang.

"Halo teman-teman, saya Olivia Jensen, terima kasih yah buat kalian semua yang selama ini terus mendukung saya dalam berkarya," tulisnya.

Olivia menyadari bahwa postingan dia dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI beberapa hari yang lalu kurang pantas.

"Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera Negara yang saya cintai dan banggakan. Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini," lanjutnya.

Olivia juga mengatakan tumbuh besar di Indonesia, dan bangga menjadi anak bangsa. Kejadian ini, menurut Olinia akan menjadi pelajaran berharga bagi dia agar ke depannya dapat lebih bijak.

"Terimakasih untuk support dan dukungan kalian semua selama ini. Dan semoga ketulusan hati saya ini dapat diterima dengan baik," ungkap perempuan kelahiran 11 April 1993 ini.

Sejumlah dukungan lantas mengalir di kolom komentar. Di antaranya dari akun tiangjawi14 yang menuliskan: "Keren mengakui kesalahan yg tidak di sengaja,pelajaran buat kita semua" dan akun divaiskndr turut memberikan support, "semangat kak oliv, semua pasti pernah salah walaupun ga sengaja, we love you."

Baca: Olivia Jensen Pilih Olahraga Yoga Hatha, Cek Manfaatnya