Nostalgia Masa Muda, Kim Kardashian Mengaku Sempat Benci Pesta

Kim Kardashian mengenakan gaun Victor Barragan saat mengunjungi Vatikan bersama Kate Moss pada Senin, 28 Juni 2021 (Instagram/@barragan)

ragam

Nostalgia Masa Muda, Kim Kardashian Mengaku Sempat Benci Pesta

Kamis, 19 Agustus 2021 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show dan pengusaha, Kim Kardashian mengaku saat muda benci berpesta dan tidak minum alkohol. Ia mengisahkan hal itu dalam unggahan foto ia dan kakaknya, Kourtney Kardashian, di Instagram, Rabu, 18 Agustus 2021.

"Tahun-tahun kuliah, baby!!!" tulisnya di keterangan foto. Di foto itu, kakak adik itu memakai kamisol berwarna hitam.

Kim mengisahkan sering mengunjungi Kourtney yang berkuliah di Universitas Arizona. dan kerap dijadikan supir oleh kakaknya.

"Universitas Arizona menghentikan saya berubah menjadi gadis pesta liar," lanjutnya. "Saya ingat mengunjungi Kourt di kampus dan menjadi sopirnya. Saya sangat membenci semua pesta liar sehingga saya tinggal di rumah dan tidak pernah ingin minum atau berpesta ...Terima kasih Universitas Arizona, meski saya bukan mahasiswa di sana, tapi kamu membentuk hidupku lebih dari yang kamu tahu," ujar ibu empat anak itu.

Kourtney sebelumnya kuliah di Southern Methodist University di Dallas, Texas, sebelum pindah ke University of Arizona, di mana dia lulus di jurusan seni teater dan minor dalam bahasa Spanyol. Di sisi lain, Kim sempat studi di Pierce College di Los Angeles, Amerika Serikat, tetapi tidak pernah lulus.

Meski Kim tidak pernah banyak minum, dia memiliki beberapa cerita liar tentang masa mudanya. Saat penayangan Keeping Up with The Kardashians tahun 2018, desainer SKIMS itu mengakui bahwa dia dalam pengaruh ekstasi ketika dia menikah dengan produser Damon Thomas, serta ketika dia memfilmkan rekaman seksnya tahun 2003 dengan Ray J.

"Saya menikah dengan ekstasi. Pertama kali," kata Kim tentang pernikahannya di tahun 2000. "Saya melakukannya lagi, saya membuat rekaman seks. Seperti, segala sesuatu yang buruk akan terjadi."

"Saya benar-benar melewati fase liar, bisa dibilang itu masa akhir remaja saya," kata perempuan 40 tahun itu "Aku tidak seperti itu lagi. Tapi aku masih bersenang-senang - jangan dipelintir, aku selalu menjadi kehidupan pesta."

Tak lama setelah episode itu ditayangkan, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Kim jelas tidak menggunakan narkoba dan tidak melakukannya selama bertahun-tahun - dan bahkan saat itu dia hampir tidak mencoba-coba.

"Sekarang dia minum alkohol di sana-sini, tetapi kebanyakan absen (pesta)," kata sumber itu. "Dia mungkin minum segelas sampanye pada hari libur atau untuk ulang tahun seseorang, tapi itu jarang terjadi."

Sumber lain mengatakan kepada People pada saat itu bahwa Kim Kardashian hampir tidak minum sama sekali. "Dia bukan gila pesta dan itu bukan bagian dari hidupnya. Kadang-kadang dia akan minum, tapi dia benar-benar tidak suka rasa dari alkohol," jelas sumber itu.

Baca juga: Bercerai, Kim Kardashian Tetap Jadi Fans Berat Kanye West