Banjir Selamat, Wajah Raisa Hadir di Times Square New York

Raisa terpampang di Times Square, New York. Instagram/@raisa6690.

karir

Banjir Selamat, Wajah Raisa Hadir di Times Square New York

Kamis, 22 Juli 2021 20:03 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira kembali datang dari musisi tanah air yaitu Raisa. Wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York sebagai perwakilan wanita Asia dalam kampanye Equal Sportify.

Pelantun lagu 'Mantan Terindah' ini, membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan terbaru, ia mengungkapkan rasa bahagia dengan pencapaian tersebut.

"Times Square, sayang! Di tengah tantangan, tahun ini memiliki banyak kejutan. Merekam dan merilis 'It's Personal',(intro album saya mendatang) pada bulan Juni lalu, dan sekarang wajah aku ada di Times Square," tulis Raisa bersama dengan unggahan potret dirinya di Billboard Times Square pada 22 Juli 2021.

Raisa meluncurkan single Tentang Dirimu. Dok. Raisa

Menjadi salah satu perwakilan musisi wanita dalam kampanye kesetaraan Spotify, membuat Raisa merasa bangga dan terhormat. Raisa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang telah memilih dirinya dalam kampanye tersebut.

"Terimakasih @sportifyasia @sportify karena menampilkan musik saya dalam kampanye kesetaraan mereka. Saya merasa sangat terhirmat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," ungkap Raisa dengan menandai akun Instagram spotify.

Raisa juga mengajak para wanita Indonesia untuk tetap semangat dan jangan menyerah dengan apapun yang sedang terjadi. "Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan putus asa dengan orang yang sedang kamu alami, saatnya kita wanita yang berkuasa," tulis Raisa

Postingan tersebut dibanjiri oleh ucapan selamat dari pengikutnya di Instagram termasuk artis, penyanyi dan selebgram tanah air seperti Rachel Vennya, Afgan, Krisdayanti, Armand Maulana, Chicco Jerikho hingga Melly Goeslaw.

Baca: Make Up, Cara Dian Sastro dan Raisa Menyenangkan Hati Saat di Rumah Saja

FAHIRA NOVANRA