5 Tahun Menikah dengan Kevin Hart, Eniko Parrish: Cintaku Padamu Tetap Sama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Eniko Parrish bersama suami, Kevin Hart. Foto: Instagram/@kevinhart4real

Eniko Parrish bersama suami, Kevin Hart. Foto: Instagram/@kevinhart4real

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Kevin Hart bersama istri, Eniko Parrish, menandai lima tahun pernikahan mereka dengan berbagi pesan cinta lewat akun Instagram masing-masing. Eniko mengungkapkan betapa bahagianya bisa berbagi hidup dengan bintang film Jumanji: The Next Level itu.

“Selamat ulang tahun pernikahan, sayang!” tulis Parrish di keterangan foto Instagram, Jumat, 13 Agustus 2021. Di unggahan itu, ia menyertakan foto pernikahannya dengan Hart pada 2016. “Seiring bertambahnya usia dan bertumbuh, cintaku padamu tetap sama.. bahagia bisa berbagi hidup denganmu..”

Dia menambahkan, “5 tahun! dan untuk selamanya..xo.

Tak kalah romantis dari istrinya, aktor 42 tahun itu juga membagikan pesan cinta di ulang tahun pernikahan mereka. Ia mengawali pesan cinta yang singkat dan sedikit sentuhan gurau.

"Selamat ulang tahun pernikahan hot momma cheesecake," tulisnya. "Love u to the moon and back," tutupnya.

Kevin mengunggah foto ia dan Parrish duduk di sofa panjang berwarna putih. Kevin mengenakan bergaya formal chic mengenakan kemeja putih lengan digulung hingga siku dipadu dengan rompi dan celana bahan hitam. Sementara Parrish duduk bersandar di sofa memakai gaun panjang warna coklat keemasan bercorak. Gaun tersebut berdetail turtleneck dan cut out di bagian leher hingga perut atas.

Pasangan ini menikah dalam acara pernikahan mewah di Santa Barbara. Acara tersebut berlangsung intim hanya dihadiri 200 tamu yang terdiri dari keluarga dan teman. Mereka menyambut bayi pertama Kenzo pada 2017 dan anak kedua berjenis kelamin perempuan, Kaori, pada September 2020.

“Sedikit surga yang diturunkan ke bumi. Selamat datang di dunia bayi perempuan. Kami tidak bisa lebih mencintaimu. (emoji hati ungu),” tulis Parrish di Instagram saat menyambut kelahiran Kaori.

Sebelum meminang Eniko Parrish, Hart memiliki dua anak remaja, Hendrix dan Heaven dari pernikahan pertamanya dengan aktris Torrei Hart.

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran Wiliam Rilis Video Sambut Satu Dekade Pernikahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."