Soal Urusan Cinta, Zodiak Gemini Canggung Mengatakan Putus Lebih Dulu

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Pressfoto

zodiak

Soal Urusan Cinta, Zodiak Gemini Canggung Mengatakan Putus Lebih Dulu

Minggu, 15 Agustus 2021 19:15 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mau tahu seperti apa zodiak Gemini dalam urusan cinta?Sebagian besar orang-orang yang lahir pada 21 Mei - 20 Juni mudah jatuh cinta asalkan mereka melihat pantulan dirinya pada lawan jenis.

Masih dikutip dari costarastrology, Gemini disebut secara alami ingin tahu tentang orang-orang di sekitarnya. Mereka mudah tergoda, bertingkah, dan tidak dapat diprediksi. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang orang lain. 

Tapi kadang mereka juga begitu cepat putus cinta, sehingga mereka akhirnya memiliki banyak hubungan dalam waktu singkat. Mereka mudah bosan dan sering memulai hubungan dengan tujuan bersenang-senang, daripada benar-benar ingin terlibat dengan seseorang.

Mereka juga memiliki banyak kesulitan dalam membuat komitmen emosional karena mereka mudah larut. Karena sifat ganda mereka, Gemini mudah ragu tentang hal-hal yang paling sederhana sekalipun. Umumnya, mereka hanya menghindari membuat keputusan. Inilah sebabnya mengapa Gemini terkenal tidak bisa mengakhiri hubungan cinta. Bagi mereka, itu terlalu canggung.

Ketika seorang Gemini memutuskan untuk menyelesaikan hubungan, mereka tidak akan melakukannya secara langsung. Sebaliknya, mereka akan meminta pasangannya untuk menghadapi mereka terlebih dahulu. Mereka akan memberi pasangan mereka alasan untuk putus dengan mereka. Kemudian mereka akan bertindak seperti korban yang tidak memiliki kendali atas situasi. Seolah-olah mereka adalah pengamat pasif, bukan peserta aktif.

Siapa belahan jiwa Gemini? Belahan jiwa Gemini adalah seseorang yang dapat membantu mereka mengatasi kekacauan perasaan mereka. Gemini membutuhkan seseorang yang dapat membantu mereka melihat sisi yang lebih stabil dari kepribadian mereka. 

Mereka ingin diterima. Mereka ingin dimengerti. Mereka ingin dicintai. Mereka mencari seseorang yang dapat menghargai dualitas mereka dan dapat memahami dualitas pengalaman bersama mereka. Mereka mencari pasangan yang dapat menghargai kompleksitas pikiran dan tindakan mereka serta dapat memahami ke mana arah hidup mereka.

Belahan jiwa Gemini akan merangsang pikiran mereka dan menantang mereka secara intelektual. Pasangannya harus bisa mengimbangi mereka secara verbal dan bisa berkomunikasi tanpa terlalu emosional. Seseorang yang dapat berbicara dengan mereka pada tingkat abstrak maupun tingkat fisik.

Jodoh ideal Gemini adalah seseorang yang suka melepaskan diri dari duniawi dan mengikuti naluri mereka. Pada akhirnya, seorang Gemini membutuhkan seseorang yang dapat mengikuti suasana mental dan fisik mereka. Ketika seorang Gemini berkata, 'aku mencintaimu', mereka mengatakan bahwa momen itu sempurna. Kata-kata itu adalah upaya untuk menangkap momen.

Mereka tidak mengatakan bahwa mereka akan mencintaimu selamanya, tetapi pada saat itu mereka melakukannya. Cinta Gemini harus terasa baru. Mereka akan selalu memiliki percikan daya tarik di mata mereka ketika mereka melihat pasangan. Mereka selalu menemukan hal-hal baru tentang diri mereka dan pasangannya. Tidak ada cinta yang stagnan dengan Gemini. Jika Anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, Anda tidak jatuh cinta dengan orang itu saja, tapi juga terpikat dengan ide cinta dan sensasi asmaranya.

Baca juga: 5 Kiat Mendekati Pria Berzodiak Gemini, Bikin Dia Penasaran saat Mengobrol