Unggah Pas Foto Latar Biru Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora: Bismillah

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar).

cinta

Unggah Pas Foto Latar Biru Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora: Bismillah

Kamis, 12 Agustus 2021 08:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah kemarin Selasa, 10 Agustus 2021, Pesinetron, Rizky Billar memamerkan pas foto pasangan, yang biasanya digunakan untuk buku nikah. Unggahan pemuda asal Medan ini diunggah ulang oleh manajernya Dery Saputra di Instagram Storynya.

Dery menuliskan doa agar diberi kemudahan bagi pasangan ini melaksanakan hajat baiknya. “Bismillah diberi kelancaran untuk dua anak baik ini," tulis

Keesokan harinya, Lesti Kejora juga turut mengunggah foto serupa. “Bismillahirrohmanirrohim,” tulis Lesti Kejora dalam bahasa Arab.

Dalam foto tersebut baik baik Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama menggunakan pakaian bertema putih. Rona senyum juga mengembang di wajah calon pengantin ini.

Lesti tampak natural dengan pulasan makeup natural tampa warna pemerah bibir, hanya dilengkapi sentuhan riasan di bagian mata. Perempuan kelahiran 5 Agustus 1999 ini juga tampak anggun dengan pashmina warna putih.

Hingga berita ini diturunkan, dukungan yang ditulis di kolom komentar masih mengalir, termasuk dari para selebritis dan influencer. Mereka mendoakan agar rencana pernikahan dilancarkan hingga hari H nanti.

Sebagai informasi, jika merujuk rencana pernikahan dijadwalkan pada Jumat 23 Juli 2021 Sayangnya, kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Level 4 yang sudah berlangsung sejak awal bulan Juli lalu kemudian diperpanjang telah membuat rencana kedua sejoli ini berubah.

Kedua sejoli ini memilih untuk menunda sementara acara pernikahan mereka.Keputusan itu disampaikan oleh Rizky Billar melalui laman instagramnya, Jumat 23 Juli 2021 lalu. Menurut Rizky, terkadang ekspektasi memang tidak sejalan dengan realita, sebagai warga negara yang baik berupaya taat dengan kebijakan pemerintah.

Semoga dilancarkan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca: Pernikahan Ditunda, Lesti Kejora: Allah Kasih yang Terbaik