Sambut HUT RI, Widi Mulia dan Be3 Persembahkan Lagu Bagimu Negeri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Be3 tampil menghibur dalam Bazaar Fashion Concerto 2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kamis (5/12). TEMPO/Nurdiansah

Be3 tampil menghibur dalam Bazaar Fashion Concerto 2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kamis (5/12). TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT RI) yang ke-76, salah satunya seperti yang dilakukan oleh penyanyi era 90-an Widi Mulia bersama grup vokalnya Be3.

Bagi kamu yang lahir di era 90-an mungkin sudah tidak asing dengan grup vokal AB Three. Riafinola Ifani Sari yang disapa Nola Be3 dan Widi Mulia menjadi anggota tetap dari awal terbentuk hingga berganti nama menjadi Be3 pada tahun 2009 dengan personel baru Cynthia Lamusu.

Grup vokal tersebut tetap eksis hingga saat ini, begitupun dengan persahabatan mereka yang juga awet. Nah, menyambut kemerdekaan HUT RI trio Be3 ini mempersembahkan lagu perjuangan bertajuk Bagimu Negeri ciptaan Koesbini secara virtual yang dijadikan dalam satu video.

Video tersebut diunggah di laman instagram Widi Mulia, sekaligus merayakan 28 tahun grup vokal ini eksis di dunia industri musik tanah air.

"28 tahun @be3official untuk dunia musik Indonesia," tulis ibu tiga anak ini dengan emoji hati di instagramnya, Jumat 13 Agustus 2021.

Melalui video yang diunggah kurang dari dua menit tersebut mereka bertiga tampil serasi dengan nuansa warna putih. Widi Be3 mengenakan atasan putih dengan aksesori bandana senada, Nola Be3 memakai kemeja warna putih yang dilengkapi anting senada. Begitu pula dengan Cyntia Be3 yang menghenakan kemeja putih lengan asimetris.

Baca: Cara Nola Be3 Atasi Anak Bosan saat Pandemi, Bikin Konser Virtual

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."