Pernikahan Ditunda, Lesti Kejora: Allah Kasih yang Terbaik

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Instagram/@rizkybillar

cinta

Pernikahan Ditunda, Lesti Kejora: Allah Kasih yang Terbaik

Jumat, 23 Juli 2021 21:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika tak ada aral melintang, hari ini Jumat 23 Juli 2021 sejatinya momen bahagia untuk pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, usai melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021, keduanya akan pada 23 Juli 2021 dan keesokan harinya mengadakan resepsi.

Sayangnya, kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat yang sudah berlangsung sejak awal bulan Juli lalu membuat rencana kedua sejoli ini berubah. Pasangan ini memilih untuk menunda sementara acara pernikahan mereka.

Keputusan itu disampaikan oleh Rizky Billar melalui laman instagramnya, Jumat 23 Juli 2021. Rizky dalam percakapannya di jalur pribadi bersama Lesti sempat membahas kalau hari ini seharusnya menjadi hari pernikahan mereka yang bertepatan setahun pertemuan.

Menurut Rizky, terkadang ekspektasi memang tidak sejalan dengan realita, sebagai warga negara yang baik berupaya taat dengan kebijakan pemerintah.

Sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahan-nya menjadi momen spesial dalam hidup, Rizky dan Lesti pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu.

"Kecewa, sedih, itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut..karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian, dan tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," tulis Rizky dengan menyertakan unggahan foto calon istrinya.

Tak urung, Lesti memberikan komentar semangat untuk Rizky yang menuliskan kalai ia percaya Allah akan memberikan yang terbaik. Begitu pula dengan teman-teman mereka yang turut memberikan simpati seperti Rey Mbayang dan Leon Dozan.

"Aamiin, yang kuat” ya kalian. Insya Allah niat baik ada jalannya," tulis akun Rey Mbayang.

"So Sweet dan Romantis banget LesLar Abis dikirim foto sama calon istri tercinta pasti semakin semangat kerjanya ya broo @rizkybillar semoga hubungan bro Rizky billar dengan Lesty Kejora langgeng sampai selama-lamanya yaa aamiin ya rabbal alamin," tulis akun Leon Dozan.

Sebagai informasi, pedangdut Lesti Kejora resmi dilamar pujaan hatinya, Rizky Billar, di Bandung pada Ahad, 13 Juni 2021. Bicara soal acara pernikahannya, perempuan 21 tahun ini mengungkapkan sudah menyiapkannya sejak jauh-jauh hari.

Salah satunya Lesti dan Rizky sepakat untuk menjalankan pingitan, salah satu tradisi dalam pernikahan di mana calon pengantin pria dan calon pengantin wanita dilarang untuk bertemu selama waktu yang ditentukan.

Baca: Lesti Kejora Ungkap Persiapan Acara Akad Nikahnya: Tak Mepet Seperti Lamaran