Model Dinamis Jadi Tren Perhiasan Emas Saat Ini

Gelang dalam kolaborasi UBS Gold dan Emoji Hadirkan Emoji Merdeka/UBS Gold

kecantikan

Model Dinamis Jadi Tren Perhiasan Emas Saat Ini

Rabu, 11 Agustus 2021 17:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Chief Marketing Officer UBS Gold Catur, R. Limas mengatakan saat ini masyarakat sangat menggemari model emas yang dinamis. "Tren yang diminati saat ini cenderung dinamis dan tidak perlu aneh - aneh, sehingga bisa digunakan sehari-hari," katanya dalam peluncuran 'Kolaborasi UBS Gold dan Emoji Hadirkan Emoji Merdeka' pada Senin 9 Agustus 2021.

Catur menambahkan perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. UBS Gold pun selalu menciptakan tren selaras dengan gaya hidup masyarakat yang selalu mengikuti zaman. Ia mengatakan timnya memproduksi ribuan model emas setiap tahunnya untuk berbagai pelanggan di belahan dunia. "Bagi pecinta emas, tidak perlu khawatir kehabisan model, kami sudah ekspor ke 30 negara," kata Catur.

Inspirasi tren desain terkini pun berasal dari berbagai penjuru dunia. Catur menambahkan bahwa perhiasan emas dan logam mulia itu unik karena selain bisa untuk bergaya, bisa dijual kembali untuk ditunaikan atau untuk ditukar dengan model lain. "Dalam jangka panjang, bahkan harga emas bisa naik dan kamu bisa mendapatkan untung," katanya.

UBS Gold bekerja sama dengan emoji ingin berbagi semangat kebahagiaan. Secara resmi UBS Gold menjadi pemegang lisensi eksklusif emas emoji di Indonesia. Emoji sendiri dikenal mempunyai beragam karakter dengan ekspresi yang ikonik dalam film dan juga digunakan dalam berkomunikasi melalui pesan seluler. UBS GOLD bersama emoji membawa karakter ekspresif dan optimis semakin dekat dan nyata di kehidupan sehari- hari kita lewat bentuk perhiasan emas dan logam mulia sebagai cerminan semangat untuk menghargai hidup kita dan sesama yang berharga seperti emas.

Hal inilah yang memotivasi UBS Gold terus menciptakan terobosan dan inovasi sehingga mendorong semangat masyarakat untuk melakukan investasi. Semangat ini diwujudkan lewat kolaborasi dengan emoji yang menghadirkan koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emoji Merdeka’ dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

Kehadiran ‘emoji Merdeka’ dapat memberikan semangat karena representasi edisi "emoji Merdeka” memiliki makna ekspresi yang positif. Kolaborasi UBS Gold dan emoji melalui "emoji Merdeka" menghadirkan berbagai pilihan koleksi seperti: Kalung emoji Merdeka, Anting emoji Merdeka dan Gelang (Charm) emoji Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K. Selain itu juga akan ada perhiasan emoji x UBS Gold series lainnya yang akan hadir. Lebih dari itu, juga ada angpao emas UBS Gold dan emoji dengan pilihan gram 0,1 & 0,2 gram serta Logam Mulia emoji™ 24K beserta Gift Card yang menarik.

Chief Executive Officer UBS Gold Eddy Susanto Yahya mengatakan UBS Gold sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emoji, sebagai Brand Lifestyle Econic di seluruh dunia, dalam menghadirkan ‘emoji Merdeka’. "UBS Gold sangat excited memperkenalkan partner baru kita, emoji sekaligus dengan bangga menjadi pemegang lisensi resmi emas exclusive emoji di Indonesia. Kita ingin menghadirkan tidak hanya sebuah perhiasan yang keren tapi juga bermakna," kata Eddy.

UBS Gold sangat percaya bahwa Indonesia pasti akan berhasil melewati kondisi pandemi ini, sehingga kita memperkenalkan koleksi perdana edisi "emoji™ Merdeka" untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke-76 yang membawa semangat kemerdekaan dan optimisme untuk bisa menghadapi segala tantangan secara bersama - sama sebagai satu bangsa Indonesia seperti semangat 40 tahun UBS Gold yaitu Stronger Together.

Senior Licensing Manager of Medialink representative emoji in Indonesia Henry Kwee mengatakan UBS Gold dan emoji merupakan produk yang merepresentasikan kehidupan kita sehari-hari. "Desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama,” kata Henry

Perusahaan yang telah berdiri selama 40 tahun ini juga bersyukur untuk dapat membantu sesama ketika menghadapi kesulitan seperti saat pandemi, bencana alam serta masyarakat yang mengalami kesulitan di dalam mengenyam pendidikan. Sejak awal melawan pandemi COVID-19, UBS Gold banyak membantu dalam memberikan alat rapid test pada beberapa Rumah Sakit, Klinik dan Universitas di kota Surabaya, serta berbagai perlengkapan alat pelindung diri kepada pemerintah Surabaya. UBS Gold berharap bantuan-bantuan yang sudah diberikan selama ini dapat mengembalikan senyuman di dalam hidup sesama. "Because your smile is as precious as gold," kata Eddy.

Baca: Shireen Sungkar Rilis Perhiasan Emas, Inspirasinya dari Perjalanan Hidup