Dilamar Grant Hughes, Sophia Bush: Kejutan Paling Menyentuh dan Luar Biasa

Sophia Bush. Foto: Instagram/@sophiabush

cinta

Dilamar Grant Hughes, Sophia Bush: Kejutan Paling Menyentuh dan Luar Biasa

Rabu, 11 Agustus 2021 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sophia Bush mengunggah kabar bahagia. Ia resmi dilamar kekasihnya, Grant Hughes, di atas kapal saat liburan bersama di Danau Como, Italia, awal pekan ini.

"Jadi, ternyata menjadi orang yang paling disayangi adalah perasaan terbaik yang sebenarnya di planet bumi #YA," tulisnya di keterangan foto Instagram, Rabu, 11 Juli 2021. 

Di foto itu, Hughes tampak berlutut saat memasangkan cincin lamaran di jari pemeran Brooke Davis di serial televisi One Tree Hill (2003-2012). Sophia tampak kece mengenakan gaun panjang warna coklat berdetail spageti.

"Terima kasih kepada @comoclassicboats dan @bottega53 karena telah membantu manusia favorit saya merencanakan kejutan yang paling luar biasa dan menyentuh dalam hidup saya," lanjutnya. "Hatiku. Itu meledak (bahagia)."

Tak kalah romantis, Grant Hughes juga menguntai pesan cinta usai lamaran. "Dia adalah favorit saya selamanya. Ini adalah favorit saya. Dan hidup kita adalah bahwa kita sedang membangun karena dia berkata 'Ya' sudah menjadi favorit saya. Saya sangat bersemangat untuk melakukan hidup dengan kamu, sayangku," di Instagram enam jam lalu.

Bush perdana terlihat bersama Hughes pada Mei 2020. Dalam foto yang diunggah oleh E!, pasangan itu berpegangan tangan saat mereka berjalan bersama di Malibu.

Sehari sebelum acara lamarannya, Bush mengunggah foto-foto Hughes di Instagram-nya, mendokumentasikan perjalanan perahu yang mereka ambil saat berkeliling Italia.

"DREAM*BOAT / ," tulisnya pada Instagram Senin,9 Juli 2021, yang menyertakan beberapa foto dirinya, kekasihnya, dan swafoto. "Perjalanan yang bijaksana, disarankan oleh @jessicamalatyrivera. Mode bijaksana yang mencakup #peopleandplanet oleh @aguabyaguabendita + @fashionkind_ ."

Sepanjang hubungan mereka, salah satu pendiri FocusMotion, Hughes, telah memberikan sekilas kisah asmara mereka di halaman Instagram-nya sendiri. Pada bulan Januari 2021, filantropis dan organisator ini membagikan serangkaian foto bertema "mengenali momen tahun 2020 yang lebih tahan lama daripada yang lain", beberapa di antaranya ada foto Bush.

Baca juga: Ungkap Suami Pengertian Soal Akting Bermesraan, Nicole Kidman: Dia Artis Juga

Unggahan  tersebut menampilkan Hughes dan Bush menghadiri protes Black Lives Matter di Los Angeles, pasangan itu berpose bersama saat berada di retret alam di Sungai Kern California, dan keduanya menikmati akhir pekan di Malibu. Hughes juga berbagi soal kencan pertama mereka dan jalani tes Covid-19 pertama mereka.

Sedikit berbeda dari Hughes, Bush sebelumnya tak banyak membagikan kemesraan mereka di Instagram. Sejak mendapatkan peran Brooke Davis di One Tree Hill pada tahun 2003, kehidupan pribadi Bush kerap menjadi berita utama. Ternyata, ia tak terlalu menyukai hal itu dan ingin mengubah citra tersebut.

“Sulit untuk tidak memiliki apa pun yang menjadi milikmu. Dan ketika Anda adalah orang yang hidup di mata publik, semua orang ingin mengambil alih segalanya dan itu bisa sangat rumit, ”kata aktris False Positive itu kepada Entertainment Tonight pada Juni 2021, dikutip dari US Magazine, 10 Agustus 2021.

“Saya juga tumbuh di masa awal ketika para gadis diganggu untuk setiap pilihan yang mereka buat. Dan saya hanya seperti, 'Saya rasa saya tidak suka ini.' Saya tidak suka kehidupan pribadi saya dibohongi. Ada saat-saat di mana seseorang akan mengirim artikel dan berkata, 'Yah, seharusnya kamu berkencan dengan pria ini.' Dan aku seperti, 'Maksudku, aku akan melakukannya. Siapa dia?'"

Dia menambahkan bahwa sekarang, dia ingin lebih banyak berbicara tentang proyek dan advokasinya. "Itu akan menjadi, 'Apa yang kamu kenakan? Dan bagaimana kabar pacarmu?,' dan itu seperti, 'Apa hubungannya dengan pekerjaan saya, hidup saya?'” kenangnya kepada ET saat itu.

“Jadi, saya tidak benar-benar menyembunyikan apa yang terjadi dalam hidup saya, tetapi saya tidak memamerkannya,” tegasnya.

Bintang film Hitcher ini sempat menikah dengan Chad Michael Murray, sebelum kemudian menjalin asmara dengan mantan lawan mainnya, Austin Nichols dan Jesse Lee Soffer. Momen lamarannya dengan Grant Hughes juga menjadi momen bahagia para sahabatnya, termasuk penyanyi Mandi Moore. "Congrats lady!!!!" ucapnya kepada Sophia Bush.

Baca juga: Putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp Berkencan dengan Austin Butler

PEOPLE | US MAGAZINE | PAGE SIX