Belanja Makeup Tanpa Asisten, Ussy Sulistiawaty Kaget Lihat Harganya di Kasir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ussy Sulistiawaty. Foto: Instagram/@ussypratama

Ussy Sulistiawaty. Foto: Instagram/@ussypratama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini menjadi YouTuber dan pengusaha, Ussy Sulistiawaty mengaku kerap ditemani asistennya, Nita, ke mana pun, termasuk saat belanja. Suatu waktu Nita berhalangan menemaninya, Ussy pergi belanja makeup di suatu mal kawasan Jakarta Selatan. Di sana, ia membeli beberapa produk makeup Chanel. Begitu membayar belanjaanya di kasir, Ussy mengaku terkejut melihat nominal yang tertera di bonnya.

"Karena gak sama dia (Nia), otomatis aku yang harus ngeluarin dompet, aku yang harus bayar. Pas aku bayar, aku syok. Karena sejujurnya aku gak tau harga. Aku nggak tau apakah harga makeup segitu," tuturnya di kanal YouTube-nya Ussy Andhika Official, Ahad, 8 Agustus 2021.

Lalu, ia menunjukkan sejumlah produk makeup yang dibelinya antara lain Le Blanc De Chanel Base Lumiere, krim pencerah dan regenerasi Sublimage La Creme Lumiere, pembersih area mata Demaquillant Yeux Intense, perona pipi Perles De Lumiere, alas bedak atau foundation plus serum Sublimage L'essence De Teint, eyeshadow natural Les Beiges, Hydra Beauty Essence Mist, dan enam lipstik. Menilik situs web Chanel, total produk yang dibeli Ussy sekitar Rp 15,3 juta.

Kembali ke kisah Ussy, ia mengaku terkejut saat memencet nominal yang harus dibayarnya di mesin EDC.

"Aku nggak nggak liat tuh harganya, guys. Aku disuruh pencet pin. Pas aku pencet pin, aku ternganga guys, ternyata harganya lumayan ya, guys," tutur istri Andhika Pratama ini. Di video itu, ia tak menyebutkan nominalnya, hanya menunjukkan secarik kertas warna putih yang merupakan bon belanjaannya.

Sebenarnya Ussy berencana untuk membeli makeup sesuai keperluannya. Ia berkaca dari sejumlah produk makeup kedaluwarsa dan belum pernah terpakai sama sekali hampir dua tahun yang dibuangnya baru-baru ini.

"Ya, namanya perempuan tau sendiri, bla bli bla bli, dan dipake juga enggak. Dan, aku mau mengubah kebiasaan itu. Next-nya, aku pengen punya makeup yang udahlah gak usah banyak-banyak, seperlunya aja. Semoga bisa," tukas ibu lima anak ini.

Ussy Sulistiawaty mengaku ia bukan tipe perempuan yang rutin memakai riasan. Biasanya, ia merias wajah saat ada acara, arisan atua ke luar rumah. Di rumah, ia hanya menggunakan produk perawatan kulit atau skincare.

Baca juga: Cerita Ussy Sulistiwaty Pakai Deodoran Sampai Ketiak Perih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."