Cerita Ussy Sulistiawaty Pakai Deodoran Sampai Ketiak Perih

Ussy Sulistiawaty kerap mengunggah aktivitas olahraganya ke laman Instagram pribadinya. Dari sejumlah unggahan tersebut, diketahui bahwa istri Andhika Pratama itu memiliki hobi bermain golf. Instagram

kesehatan

Cerita Ussy Sulistiawaty Pakai Deodoran Sampai Ketiak Perih

Kamis, 20 Mei 2021 22:28 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Ussy Sulistiawaty menceritakan kisah pertama kali menyukai wewangian. Kala itu, ia ingin sekali memiliki wangi yang sama dengan ibunya. "Dari kecil, inget banget setiap mau ke sekolah sering semprot deodoran mama yang belum pas dipakai anak SD, sampe perih-perih k*t*k," tulis Ussy Sulistiawaty dalam unggahan 18 Mei 2021.

Ibu Ussy Sulistiawaty pun mengetahui dan menjelaskan kepada Ussy Sulistiawaty, bahwa anak SD belum boleh menggunakan deodoran. Jika waktunya sudah tepat, Ussy Sulistiawaty boleh menggunakan deodoran. "Akhirnya diajarin pakai bedak bayi aja dulu sementara," tulis Ussy Pratama.

Tentu saja Ussy kesal karena ia tidak bisa memiliki wangi yang sama dengan ibunya. Ketika ia tidak boleh menggunakan deodoran, maka Ussy pun beralih untuk berburu parfum. Berbagai parfum yang ibunya miliki Ussy gunakan. "hahahah jadi aku suka parfum berarti menurun dari enyak juga ya," kata istri Andhika Pratama ini menceritakan hobi yang menurun itu.

Ia ingat ketika ia selalu wangi sampai di sekolah walaupun ia sudah berkeringat karena jalan kaki. "Tapi bukan wangi anak SD yak karena parfumnya ya parfum orang dewasa," kata Ussy Pratama.

2 hal yang wajib digunakannya setiap ke sekolah saat duduk di bangku Sekolah Dasar adalah minyak telon dan parfum. "Minyak telon buat perut, parfum buat baju karena dulu mana ngerti tempat-tempat yang pas buat disemprot parfum bagian mana saja. Entahlah apa aku gede sebelum waktunya.

Hayo, apakah ada yang memiliki pengalaman seperti Ussy Sulistyawaty, yaitu dari kecil sering nyuri-nyuri semprot parfum orang tua?

Baca: Pulih dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Masih Was-was Memeluk Kelima Anaknya

NATHASYA ESTRELLA