Alami Cedera di Tangan, Isyana Sarasvati Akui Sempat Takut dan Cemas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Isyana Sarasvati mengunggah foto dirinya bersama jarinya yang terluka. Foto: Instagram Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati mengunggah foto dirinya bersama jarinya yang terluka. Foto: Instagram Isyana Sarasvati.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Isyana Sarasvati mengagetkan netizen dengan menampilkan foto dirinya dalam hitam putih yang menunjukkan empat jari tangan kirinya dibebat perban. Tanpa penjelasan kejadian yang menyebabkan cedera itu, Isyana mengaku sempat terpukul harus mengalami peristiwa itu.

"Sempet down dan cemas karena 'kenapa harus tangan? Nanti bermusiknya gimana?' dan pikiran-pikiran aneh lainnya," tulis Isyana di halaman Instagramnya, Sabtu, 7 Agustus 2021, sekitar dua jam lalu.

Isyana masih merasa beruntung saat kejadian yang membuat empat jari tangan kirinya terluka. "Tapi beruntung sekali ada Mako dan ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," Mako adalah panggilan Rayhan Maditra, suaminya, sekaligus dokter lulusan Universitas Gadjah Mada.

Isyana mengaku mengambil hikmah dari peristiwa tak menyenangkan itu. "Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan," tulis adik penyanyi dan peneliti, Rara Sekar ini. Ia diingatkan tentang kehilangan yang tak bisa diprediksi kapan terjadinya, tak kenal waktu dan tempat, terjadi di mana saja, kapan saja, dan bisa menimpa siapapun.

Sejak kecelakaan itu, Isyana berharap sembuh total dan bisa melewati ujian ini. "Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri walaupun belum sempurna bange, gak mau diforsir juga, hehehe," tulis Isyana, yang saat kuliah mengambil studi musik klasik dan seriosa ini.

Dalam dua jam, unggahan Isyana Sarasvati ini memancing lebih dari 2.000 komentar dari para sahabat dan penggemarnya yang turut sedih atas kemalangannya. "Isyaaaan...get well soon! Kirim peluk dan ciyumm," tulis Raisa. "Lho kenapaaa anak manis. Cepat pulih ya," tulis Krisdayanti. "Isyaaan!! Get better soon yaaa," tulis musisi Indra Lesmana.

Baca: Ramadan Ala Isyana Sarasvati, Waktunya Pamer Bakat Masak ke Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."