Ramadan Ala Isyana Sarasvati, Waktunya Pamer Bakat Masak ke Suami

Isyana Sarasvati menjadi brand ambassador Masako. TEMPO | Rini Kustiani

keluarga

Ramadan Ala Isyana Sarasvati, Waktunya Pamer Bakat Masak ke Suami

Senin, 3 Mei 2021 20:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadikan momen Ramadan 1442 H sebagai momen untuk mengeksplor kemampuannya di dapur dalam membuat dan menyajikan makanan kepada suaminya. Ia menyebut memasak menjadi salah satu hobinya untuk mengisi waktu luang selama pandemi COVID-19 melanda.

“Aku hobi banget makan. Karena aku suka makan, jadi aku harus bisa masak makanan yang aku makan. Akhirnya belajar masak, setelah punya suami semakin getol gitu kan. Ya mau membuktikan ini saya istri terhebat,” kata pelantun lagu “IL SOGNO” itu beberapa waktu lalu.

Ia pun membeberkan beberapa masakan yang disukai oleh suaminya di antaranya pasta, steak, dan nasi goreng. Wanita yang baru menginjak usia 28 tahun itu pun mengatakan kehadiran sang suami menjadi penyemangat untuk menjalani Ramadhan kedua yang tetap di rumah saja akibat pandemi.

Terkait larangan untuk mudik, ia pun memilih untuk menuruti aturan yang diberikan oleh Pemerintah untuk menekan angka kasus COVID-19 di Indonesia. “Ya sebenarnya cukup sedih karena masih gak bisa kumpul sama keluarga besar. Sebenarnya itu yang dinanti- nanti setiap lebaran, kumpul bersama keluarga besar itu yang gak ada. Jadi (lebaran) di rumah aja sama kayak tahun lalu sama suami aja,” kata Isyana.

Baca: Tunggangi Dinosaurus, Gaya Isyana Sarasvati Rayakan Ulang Tahun ke-28