Kerap Dinilai Foya-foya, Bunga Zainal Cerita Punya Bisnis Sendiri

Bunga Zainal. Instagram.com/@bungazainal05

ragam

Kerap Dinilai Foya-foya, Bunga Zainal Cerita Punya Bisnis Sendiri

Jumat, 6 Agustus 2021 18:27 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama pemain sinetron Bunga Zainal lama tidak muncul di industri hiburan. Sejak menikah dengan Produser Sukhdev Singh pada tahun 2014 lalu, Bunga lebih banyak fokus di rumah bersama keluarga dan membuka beragam bidang usaha. 

Aktris yang sering bermain di FTV  tampak menikmati waktunya untuk mengembangkan bisnis yang kerap ia promosikan melalui laman Instagram-nya.

Belakangan, nama Bunga Zainal kembali mencuat lantaran banyak mendapat ujaran tidak menyenangkan dari netizen, salah satunya kalau ia kerap dinilai kalau enak menikah dengan orang kaya karena bisa foya-foya uang suami. 

Menanggapi tuduhan netizen yang menyebutnya kerap menghamburkan harta suami. iBunga tak tinggal diam dan membeberkan sumber penghasilannya. melalui akun instagramnya. 

"Mohon maaf nih tong, gue punya duit sendiri. Ada pekerjaan. Gue kasih tahu nih ye buat netizen darimana saja sumber penghasilan gue," ujar Bunga dilansir dari laman video instagramnya, Kamis 5 Agustus 2021.

Meskipun sang suami bergelimang harta, bukan berarti Bunga Zainal tidak memiliki usaha sendiri. Sebab, Bunga memiliki beberapa bisnis yang menjanjikan, mulai dari berlian, minuman kecantikan,hingga katering.

"Mulai dari bisnis diamond, online shop minuman beauty drink, penghasilan gue dari katering, ditambah penghasilan dari endorsment dan syuting," lanjutnya.

Selain menggeluti bisnis tersebut, perempuan kelahiran ini juga terbilang aktif di layar kaca dan menerima endorsement melalui media sosial. Sehingga, kegiatan itu menjadi tambahan pundi-pundi penghasilannya.

“Nah kan jadi sombong,” ungkap ibu dua anak ini dalam penjelasan unggahannya yang telah disukai lebih dari 25. 000 akun Instagram tersebut.

Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari followers-nya. Akun Icha mengatakan: "Toss wanita karier" Sementara akun Yuliasetiani bilang: Sudah cantik, pintar cari uang, kurang apalagi kalau pada nyinyir. Iri bilang, bos."

Baca: Beda Usia 18 Tahun, Ini Resep Harmonis Bunga Zainal dan Suami