6 Drama Korea yang Tayang di Agustus, Police University dan Hometown Cha-Cha-Cha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krystal F(x) dalam drama Korea, Police University. Instagram.com/@kbsdrama

Krystal F(x) dalam drama Korea, Police University. Instagram.com/@kbsdrama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea atau drakor bisa menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat, termasuk saat pandemi Covid-19. Drakor dicintai karena genre dan alur cerita dibuat menarik hingga sulit diterka. Penonton selalu dibuat penasaran di setiap adegannya, sehingga mau tidak mau penonton akan terus menonton hingga episode terakhir. 

Di bulan Agustus ini, ada sederet rekomendasi drakor baru dari berbagai genre, berikut enam di antaranya dikutip dari laman Soompi, Kamis, 5 Agustus 2021. 

1. The Road: The Tragedy of One

Drama yang telah tayang sejak tanggal 4 Agustus ini merupakan drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan yang sangat lebat. Keheningan dan persembunyian memunculkan banyak rahasia yang terjerat dan tragedi lebih lanjut di belakangnya. 

Jin Hee akan memerankan tokoh pembawa berita Baek Soo Hyun, sementara Yoon Se Ah akan berperan sebagai Seo Eun Soo, istri dan pewaris chaebol (konglomerat). Kim Hye Eun memerankan Cha Seo Young, pembawa berita yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, tetapi selalu menginginkan lebih.

2. The Second Husband

Drama genre romantis dramatis ini mengisahkan seorang wanita yang berusaha balas dendam setelah kehilangan keluarganya. Drama ini siap menyapa penonton pada tanggal 9 Agustus 2021 saluran televisi MBC. 

Uhm Hyun Kyung berperan sebagai Bong Sun Hwa yang dijebak karena pembunuhan akibat dari pengkhianatan yang dilakukan oleh suami pertamanya, Moon Sang Hyuk (Han Ki Woong). Cha Seo Won memerankan suami kedua Bong Sun Hwa, Yoon Jae Min yang memiliki kepribadian dan penampilan yang hebat. Adik tiri Yoon Jae Min, Yoon Jae Kyung (Oh Seung Ah) dan Moon Sang Hyuk berada dalam hubungan strategis untuk meraih kesuksesan. 

Baca juga: Tayang Ulang, Drama Korea Pinocchio Suguhkan Romantisme yang Optimis

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tayang mulai Sabtu, 28 Agustus 2021. Foto: Netflix

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."