6 Drama Korea yang Tayang di Agustus, Police University dan Hometown Cha-Cha-Cha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krystal F(x) dalam drama Korea, Police University. Instagram.com/@kbsdrama

Krystal F(x) dalam drama Korea, Police University. Instagram.com/@kbsdrama

IKLAN

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Drama ini merupakan sebuah remake dari film Mr. Hoong dan bakal tayang pada 28 Agustus 2021 di saluran televisi tvN. Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama romansa yang berlatar tempat di desa tepi laut Gongjin. 

Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi dengan kecantikan dan otak yang cerdas pindah dari Seoul ke Gongjin. Kim Seon Ho adalah Hong Doo Shik yang sedang menganggur namun ahli dalam pekerjaan sampingan membantu semua orang di sekitar kota. Lee Sang Yi akan berperan sebagai Ji Sung Hyun, seorang  sutradara produksi acara ragam terkenal.

4. Police University

Sama seperti The Second Husband, drama ini juga tayang pada tanggal 9 Agustus 2021. Police University akan menceritakan kisah investigasi yang terjadi ketika seorang profesor di Universitas Kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya. 

Jinyoung berperan sebagai peretas jenius bernama Kang Sun Ho yang tiba-tiba memasuki Universitas Kepolisian. Sementara Krystal F(x) berakting sebagai Oh Kang Hee, seorang siswa baru yang memiliki rasa keadilan yang kuat dan kepribadian yang lugas. Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Yoo Dong Man, profesor dan detektif yang bersemangat.

Baca juga: Suzy Bakal Bermain di Drama The Second Anna, Perannya?

5. Check Out the Event

Drama romansa tentang mantan kekasih yang memenangkan perjalanan pasangan dalam lotre yang mereka ikuti sebelum mereka memutuskan untuk putus. Untuk melakukan perjalanan, mereka berpura-pura masih bersama saat mereka pergi ke Pulau Jeju. Drama ini akan tayang pada tanggal 14 Agustus 2021.

Minah berperan sebagai Ha Song Yi, koordinator di kebun raya. Sementara Kwon Hwa Woon adalah mantan Park Do Kyum, seorang vokalis band indie. An Woo Yeon memerankan pemandu wisata mereka, Seo Ji Kang yang kemudian memiliki perasaan kepada Ha Song Yi. 

6. Lovers of the Red Sky

Drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop ini menceritakan drama romansa fantasi sejarah berdasarkan novel karya Jung Eun Gwol yang juga banyak karyanya telah diadaptasi menjadi drama yang hits. Akan tayang pada tanggal 30 Agustus setiap hari Senin dan Selasa di saluran televisi SBS. 

Kim Yoo Jung memerankan Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon yang lahir dengan kondisi buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Sementara Ahn Hyo Seop adalah seorang peramal buta bernama Ha Ram yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."