Suami Ulang Tahun ke-39, Begini Ungkapan Cinta Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo mengunggah foto ia dan suami, Maulana Indraguna Sutowo, di hari ulang tahun Indra pada Rabu, 4 Agustus 2021. Foto: Instagram @therealdisastr

cinta

Suami Ulang Tahun ke-39, Begini Ungkapan Cinta Dian Sastrowardoyo

Kamis, 5 Agustus 2021 09:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan sutradara, Dian Sastrowardoyo mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, di kediaman mereka. Pengusaha mobil sport mewah, kuliner, dan media itu genap berusia 39 tahun pada Rabu, 4 Agustus 2021. Dalam unggahan Instagram Stories, Rabu pagi, Dian membagikan foto ia bersama Indra, kedua buah hati, Shailendra dan Ishana, serta ibundanya, Dewi Parwati Setyorini.

Di foto itu, Indra mengenakan kaus putih dan tampak bersiap-siap memotong tumpeng. Kedua anaknya terlihat mengenakan baju seragam. Sementara Dian Sastrowardoyo tampak memakai setelan homedress biru bercorak bunga. Ibunda Dian mengenakan kaus pink.

"Happy birthday!!!! @maulanaindraguna (emoji kue ulang tahun warna putih)," tulis Dian di keterangan fotonya.

Baca juga: Kenang Masa Awal Didekati Indra, Dian Sastrowardoyo: Dia Enggak Tahu Gue Siapa

Unggahan Instagram Stories Dian Sastrowardoyo di hari ulang tahun ke-39 suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, pada Rabu, 4 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar @therealdisastr

Pada Rabu malam, Dian mengunggah foto ia dan Indra di beranda Instagram-nya. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak memegang kue ulang tahun suaminya, sementara Indra tampak berbincang dengan orang lain.

Dian dan Indra tampak serasi mengenakan busana motif kotak-kotak, meski beda warna pilihannya. Indra mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak biru-putih. Dian tampil kece dalam balutan gaun two tone, motif kotak-kotak putih-krem plus corak abstrak monokrom.

"Happy Birthday again ayah @maulanaindraguna we love you. (tiga emoji hati warna hitam)," tulisnnya di keterangan foto.

Dian Sastrowardoyo dan Indra berpacaran selama dua tahun sebelum memutuskan menikah pada 18 Mei 2010. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Ungkap Alasan Indra Meminangnya: Karena Aku Bekerja