Dian Sastrowardoyo Ungkap Alasan Indra Meminangnya: Karena Aku Bekerja

(Paling kiri) Dian Sastrowardoyo dan suami, Maulana Indraguna Sutowo. Instagram/@therealdisastr

cinta

Dian Sastrowardoyo Ungkap Alasan Indra Meminangnya: Karena Aku Bekerja

Jumat, 30 April 2021 23:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo mengungkapkan salah satu alasan Maulana Indraguna Sutowo atau Indra mengajaknya menikah karena ia melihat Dian mencintai pekerjaannya dan independen. Hal itu ia ungkapkan dalam vlog di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat, 30 April 2021.

" 'Karena kamu punya pekerjaan' dia (Indra) bilang gitu. Pada saat gue lagi ngantor-ngantornya, begadang-begadang, jadi jongos itu, bukan pekerjaan jadi ertong (artis) ini. Dia suka sama orang yang independen dan berarti 'lo gak perlu gue, tapi mau sama gue'," tuturnya.

" 'Jadi lo gak mandang gue dari segi uang'," lanjutnya.

Dian menambahkan bahwa Indra menghargai setiap pekerjaan yang ia lakukan. Itu juga membuatnya semakin mencintai dan menghormati suaminya.

Dian mengungkapkan ia terusik dengan komentar orang-orang bahwa Dian tak perlu bekerja lagi karena sudah menikah dengan Indra, pengusaha muda dengan bisnis yang menggurita di bidang gaya hidup. 

"Dan gue gak suka banget karena orang-orang tuh suka mikir, suka ada omongan nyinyir, 'ya iyalah dia kan dah kawin sama Indra, kayak gak usah ngapa-ngapain, ya iyalah apa-apa dapat dari Indra'," jelas perempuan 39 tahun itu.

Baca juga: Kenang Masa Awal didekati Indra, Dian Sastrowardoyo: Dia Enggak Tahu Gue Siapa 

Dian tak menampik bahwa ia sangat bersyukur dengan semua hal yang disediakan Indra sebagai kepala keluarga, tapi hal itu tak akan membuatnya berhenti bekerja. Sebab bekerja salah satu caranya merawat cinta Indra padanya.

"Gue belajar terus, kerja terus supaya Indra tetap naksir sama gue. Kalau misalnya gue gak kerja, dia mungkin stop naksir loh sama gue," kata Dian sambil tertawa.

Dian Sastrowardoyo dan Indra berpacaran selama dua tahun sebelum memutuskan menikah pada 18 Mei 2010. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.